< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Sejumlah Anggota Dekopin Bentuk Organisasi Relawan Dukung Ganjar Pranowo

Jakarta, iNewsindonesia.com - Sejumlah anggota Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) membentuk sebuah organisasi relawan bernama Relawan Koper...

Jakarta, iNewsindonesia.com - Sejumlah anggota Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) membentuk sebuah organisasi relawan bernama Relawan Koperasi Pilih Ganjar (Relasi Pijar).

Tujuan dari pembentukan relawan tersebut adalah tentunya untuk mendukung penuh Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Terkait dukungan itu, Ketua Umum Dekopin sekaligus Pembina Relasi Pijar, Sri Untari Bisowarno mengaku bahwa mereka mendukung penuh Gubernur Jawa Tengah tersebut dalam Pilpres 2024 adalah karena rekam jejaknya.

Sejauh ini memang diketahui bahwa Ganjar Pranowo memiliki rekam jejak yang baik untuk memberdayakan koperasi.

"Itu menjadi track record beliau, maka dalam konteks ini kami bersama-sama ingin menyukseskan juga beliau, bersama beliau," kata Sri Untari.

Dirinya menambahkan, dengan program yang digalakkan oleh Ganjar maka terbukti tingkat kemiskinan ekstrem di Jateng mampu ditekan lantaran pengaruh koperasi serta UMKM yang difasilitasi oleh kader PDI Perjuangan tersebut.

Maka dari itu, menurut Sri memang bangsa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang memang sudah memiliki rekam jejak dan terbukti nyata.

"Kami butuh itu karena kita tidak hanya berbicara tentang statement, tapi apakah yang sudah dikerjakan. Nah kami melihat memang beliau punya sebuah visi ke depan," kata dia.

Wanita tersebut kemudian juga menitipkan nasib koperasi di masa depan ke tangan Ganjar Pranowo.

"Kami berharap Bapak Ganjar Pranowo, kami titip kepada Bapak, nasib kami berikutnya," kata Sri.

Sementara itu, karena memang dikenal sebagai pemimpin masa depan bangsa dengan rekam jejak yang sudah jelas sangat terbukti, dukungan memang terus saja mengalir kepada pria yang identik dengan rambut putihnya ini.

Bahkan, Presiden Jokowi saja juga berkali-kali memberikan sinyal kuat akan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.

Salah satunya, menurut Peneliti Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Saidiman Ahmad yang menanggapi bagaimana Kaesang Pangarep mengenakan kaus bergambar wajah Ganjar, merupakan salah satu sinyal jelas dari dukungan Presiden Jokowi.

Bagi peneliti, adanya kaus dan gambar tersebut sangat semakin mempertegas dukungan Presiden Jokowi selaku ayah dari Kaesang, termasuk juga membuktikan hubungan antara beliau dengan PDI Perjuangan tidak ada masalah.

"Bisa juga dibaca seperti itu. Bahwa keluarga Jokowi melalui Kaesang ingin menunjukkan bahwa hubungan mereka dengan PDIP baik-baik saja," ujar Saidiman.

Lebih lanjut, menurutnya pula, sejauh ini memang PDI Perjuangan tetap solid untuk terus mendukung Ganjar Pranowo dan bahkan termasuk juga dukungan itu datang dari Presiden Jokowi serta keluarganya.

"Menurut saya, sejauh ini PDIP masih cukup solid mendukung Ganjar. Belum pernah ada statement resmi dari seorang elite PDIP untuk mendukung selain Ganjar, termasuk dari Jokowi dan keluarganya," imbuhnya. *Rill/Red

Related

Politik Hukum 2586971858418636487

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

Nusa Dua, inewsindonesia.com -  Badan Intelijen Negara (BIN) dan aparat keamanan lainnya dianggap mampu menciptakan situasi kondusif dalam ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item