< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Puluhan Ribu Masyarakat Dukung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Jawa Tengah, iNewsindonesia.com - Puluhan ribu masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 karena diangga...

Jawa Tengah, iNewsindonesia.com - Puluhan ribu masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 karena dianggap memiliki komitmen kuat untuk menjaga lingkungan.

Seniman lukis asal Yogyakarta, Mutia Bunga (28) mampu mengubah sampah plastik yang menjadi masalah bagi sebagian besar orang, menjadi bernilai ekonomis.

Bagaimana tidak, pasalnya di studionya yang bernama Tactic Plastik Studio, berbagai sampah tersebut dikumpulkan dan dijadikan bahan dasar untum membuat karya seni lukis.

Bukan hanya itu saja, namun dirinya mampu mengubah sampah plastik menjadi bahan bagi seni instalasi seperti hiasan dinding, hiasan meja, gantungan lampu, tas, dompet, cover buku dan lainnya.

Kiprah yang dimiliki oleh Mutia Bunga kemudian sampai terdengar ke telinga Capres dari PDI Pejuangan, Ganjar Pranowo.

Pada Minggu (9/7) Gubernur Jawa Tengah itu kemudian berkunjung ke studio Tactic Plastik.

Tatkala dikunjungi secara langsung oleh pemimpin yang identik dengan rambut putih tersebut, Mutia mengaku sangat senang.

“Wah senang banget didatangi Pak Ganjar. Mari Pak, saya tunjukkan hasil karya saya," katanya.

Berbagai hal yang dilakukan oleh Mutia tersebut ternyata bukan hanya sekedar untuk mengekspresikan seni saja, melainkan juga memiliki dampak signifikan lain seperti membantu menangani persoalan lingkungan.

Kemudian, dirinya juga mengaku sangat senang karena ternyata sosok Ganjar Pranowo juga merupakan pemimpin yang perhatian pada isu lingkungan sepertinya.

"Dan seneng banget ternyata Pak Ganjar sangat perhatian pada isu lingkungan ini. Jadi saya senang, karena beliau mengapresiasi kami dan memberikan dukungan. Bangga rasanya," pungkasnya.

Sementara itu, di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah juga telah dilangsungkan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo yang berlangsung di GOR Sasana Adhi Karsa.

Pada agenda tersebut turut dimeriahkan oleh para musisi hingga penyanyi lokal. Salah satunya wanita bernama Anggita Dhita yang mengaku bahwa dirinya sangat senang karena menilai Gubernur Jateng itu mampu membimbing warga dengan sangat baik.

“Saya senang bisa ikut bareng ke pesta rakyat Ganjar Pranowo dan harapan saya kepada bapak Ganjar bisa membimbing warga jawa tengah bisa terbaik untuk ke depannya, sukses selalu untuk bapak Ganjar,” katanya.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari menjelaskan bahwa gelaran Pesta Rakyat Ganjar Pranowo tersebut mendapatkan sambutan yang sangat baik beserta antusiasme tinggi dari masyarakat di Brebes.

Terdapat puluhan ribu warga di sana yang menyatakan dukungan mereka kepada kader PDI Perjuangan itu dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Pesta Rakyat di Brebes ini untuk menyapa warga Brebes, juga sebagai ajang untuk menjaga dan meningkatkan soliditas dukungan warga Brebes terhadap bapak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," kata Fahlesa. *Rill/Red


Related

Politik Hukum 2509568590637530769

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item