< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Ketua TPN: GP & Mahfud Berkomitmen Jaga Integritas Indonesia dan Bebas Korupsi

Jakarta, iNewsindonesia.com - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid mengatakan Calon Presiden (Capres) Ganja...

Jakarta, iNewsindonesia.com - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid mengatakan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki ketulusan hati dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat.  Hal ini dirasakannya usai bekerja bersama dengan Ganjar dalam beberapa bulan terakhir. 

"Saya menyaksikan dengan mata saya sendiri bagaimana beliau memiliki ketulusan hati visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Bukan hanya wilayah tapi juga pangan, ekonomi serta penegakan hukum," kata Arsjad saat Deklarasi Ganjar-Mahfud untuk Indonesia, di Gedung Arsip Nasional Jakarta, Rabu (18/10) malam. 

Selain itu, Ganjar pernah beberapa kali hadir bersama dalam forum kepemudaan. 

"Saya kagum dengan spiritnya Mas Ganjar energi yang positif mengedepankan isu-isu yang jadi perhatian anak muda," ucapnya. 

Arsjad ikut bersyukur Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Mahfud MD sebagai cawapres dalam pemilu 2024. 

Sementara sosok Mahfud MD juga dinilai memiliki track record yang sangat bagus, baik di lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif. 

"Nasionalisme dan dedikasi beliau sebagai seorang negarawan tidak perlu dipertanyakan lagi. Saya kagum dengan komitmen Prof Mahfud terhadap penegakan keadilan dan pemberantasan korupsi," kata dia. 

Arsjad percaya bahwa Ganjar-Mahfud dalam acara itu memberikan ruang bagi anak muda untuk menyuarakan aspirasinya langsung kepada keduanya. Sebab generasi muda menjadi kunci keberhasilan Indonesia yang makmur untuk mewujudkan Indonesia yang makmur Indonesia yang adil dan Indonesia yang sejahtera.

"Setelah ini Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan langsung hadir di tengah generasi muda untuk mendengarkan aspirasi pemikiran, suara anak bangsa, dalam merancang langkah strategis agar bisa gerak cepat mewujudkan Indonesia yang unggul," pungkasnya. Rill/Red

Related

Politik Hukum 7234301902989824154

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item