< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Yayasan Prima Unggul (YPU) Undang 1000 Anak Yatim dari Wilayah Jakarta di Acara Twelevate Music Concert

Jakarta, iNewsindonesia.com - Lembaga pendidikan nonformal berbasis karakter dan wirausaha, Yayasan Prima Unggul (YPU) menggelar Drama Musi...

Jakarta, iNewsindonesia.com - Lembaga pendidikan nonformal berbasis karakter dan wirausaha, Yayasan Prima Unggul (YPU) menggelar Drama Musikal dan Konser (Twelevate Music Concert) pada 29 Juli 2023 mendatang, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Acara tersebut melibatkan siswa siswi dari Panti Asuhan, dan keluarga sederhana dari berbagai daerah di Indonesia.

Produser Twelevate YPU, Nico mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memutus rantai kemiskinan, dan mewujudkan kemandirian dalam diri siswa siswi.

Menurut Nico, YPU mempunyai beberapa unit usaha dan salah satunya adalah seni (Drama Musikal dan Konser Musik) yang sudah diadakan puluhan kali di berbagai venue di Indonesia. Melalui kegiatan unit usaha ini, para siswa/i YPU dapat mengoptimalkan potensi diri mereka.

"Dalam rangka hari anak nasional, YPU sebagai suatu lembaga pendidikan non formal memiliki keinginan untuk ikut serta dalam memajukan mutu dan kualitas pendidikan, serta membagikan semangat juang bagi generasi muda untuk terus belajar dan berkarya," jelas Nico. Senin (17/7/2023).

Didampingi oleh para volunteer, YPU ingin menginspirasi generasi muda termasuk anak-anak panti asuhan lainnya melalui seni musik (Konser Musik) untuk menyampaikan bahwa setiap pribadi memiliki kebebasan untuk berkarya, apapun latar belakangnya. 

Berkarya tidak didasari oleh latar belakang ekonomi, suku, kepercayaan, dan perbedaan-perbedaan lainnya, melainkan berkarya didasari oleh 12 nilai yang YPU usahakan sampai saat ini, dengan tujuan agar generasi muda terus berkembang dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. 12 nilai tersebut yaitu “Action, Uniqeness, Smart, Braveness, Diversity, Trustworthiness, Fighter, Compassion, Willingnes, Believe, Purpose, Impactful”

Dalam konser ini, siswa/i YPU berkolaborasi bersama beberapa penyanyi dan artis ibu kota yaitu Luthfi Aulia, Suara Kayu, Jojoanito dan Sania Leonardo.

Turut memeriahkan acara ini, siswa/i YPU mengundang 1.000 anak dari 30 panti asuhan di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk menyaksikan Twelevate Music Concert yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki.

"Harapannya semoga pergelaran konser musik ini dapat menginspirasi dan mendorong semangat anak muda serta masyarakat yang menyaksikan," tutup Nico. Rill/Red

Related

Sosial Budaya 4477895651385337389

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Dihadiri Artis, Kerabat, Tim Dokter, Pernikahan Putra Boss Queen Klinik Bedah Plastik Sunter Berlangsung Meriah

Jakarta, inewsindonesia.com - Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pendiri dan pemilik Queen Klinik Bedah Plastik yang berlo...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item