< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Siap Menangkan Ganjar Pranowo, Warga Papua Barat All Out Dukung Capres PDIP

Papua, iNewsindonesia.com - Seluruh warga di Provinsi Papua Barat Daya all out untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 mendata...

Papua, iNewsindonesia.com - Seluruh warga di Provinsi Papua Barat Daya all out untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 mendatang.

Dukungan kepada Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan dari seluruh elemen masyarakat memang terus mengalir, bahkan kini sudah hampir merata di seluruh pelosok Tanah Air.

Deklarasi dukungan kepada Ganjar yang dilakukan oleh masyarakat Papua Barat Daya itu dilakukan sekaligus dalam launching posko pemenangan di Kelurahan Suprau, Kota Sorong.

Ketua Relawan Ganjar Sorong, Mike Sada menyatakan bahwa masyarakat di sana sangat ingin agar sosok pemimpin yang identik dengan rmabut putih itu bisa terpilih menjadi Presiden 2024.

Karena, dengan kepemimpinan dari Gubernur Jawa Tengah tersebut, maka beliau akan mampu meneruskan seluruh agenda pembangunan di Papua Barat Daya yang sebelumnya juga telah dilakukan oleh Presiden Jokowi sebagai provinsi baru.

“Masyarakat Papua Barat Daya, hari ini, Selasa, 18 Juli 2023 menyatakan sikap dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. Tidak dukung Capres lain,” kata Mike Sada.

Lebih lanjut, menurutnya di Tanah Papua sudah banyak sekali jasa dari Bung Karno serta suami dari Megawati Soekarnoputri sebagai pilot tempur yang gugur di Bumi Cenderawasih.

Maka dari itu, sebagai bentuk penghormatan, mereka menegaskan dalam Pemilu 2024 untuk Merah secara total.

“Saatnya warga Papua Barat Daya (PBD) Merah total memilih Ganjar Pranowo dan menang tebal,” tegasnya.

Salah satu bukti nyata bahwa memang sosok Ganjar Pranowo mampu melanjutkan seluruh program pembangunan dari Presiden Jokowi adalah karena kedekatan antara keduanya terbilang sangat spesial.

Bukan hanya warga Papua saja, namun dukungan kepada pemimpin berusia 54 tahun itu juga terus meluas di semua daerah termasuk menjadi semakin solid di Surabaya, Jawa Timur.

Seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Pahlawan itu semakin memperkuat gerakan mereka ke tengah warga lainnya.

Hal tersebut dilakukan setelah terbitnya hasil survei terbaru dari SSC (Surabaya Survey Center) yang menempatkan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu sebagai jawara dan sama sekali tidak tergoyahkan di Surabaya dengan angka 49,2 persen.

Untuk itu, pendirian berbagai posko Capres 2024 untuk mendukung Ganjar Pranowo juga terus berlangsung.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan bahwa melalui adanya pembentukan posko, mereka terus berupaya untuk menyatukan kekuatan masyarakat den memperluas dukungan.

“Melalui posko gotong royong, kita terus satukan kekuatan warga masyarakat, pendukung PDI Perjuangan dan Mas Ganjar Pranowo. Kita perluas dukungan untuk calon presiden yang juga dikenal si Rambut Putih pada Pemilu dan Pilpres 2024,” katanya.

Menurutnya, kunci dari kemenangan dalam Pemilu dan Pilpres 2024 tentunya berada pada bagaimana pergerakan di tengah masyarakat.

Untuk itu, mereka terus berupaya memperkuat kekompakan, soliditas dan bergerak bersama secara gotong royong.

“Kita perkuat kekompakan, soliditas dan bergerak bersama-sama, bergerak dengan semangat gotong royong. Terus turun ke masyarakat, tiada henti,” kata Adi. *Rill/Red


Related

Politik Hukum 6723379123235035966

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

WWF ke-10 di Bali Hasilkan 113 Proyek hingga Senilai 9,4 Miliar USD

BALI, inewsindonesia.com - World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali Hasilkan 113 proyek hingga senilai 9,4 miliar USD. Menteri PUPR, Basuki Ha...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item