< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Perwakilan PT.Lotte Chemical Indonesia Temui BOOM

Wartawan : Martin Cilegon, iNewsindonesia.com - Barisan Ormas dan OKP Mengkritisi (BOOM) ditemui perwakilan dari PT.  Lotte Chemical Indone...

Wartawan : Martin

Cilegon, iNewsindonesia.com - Barisan Ormas dan OKP Mengkritisi (BOOM) ditemui perwakilan dari PT. Lotte Chemical Indonesia (LCI).

Ada sebanyak 30 Ormas dan Okp hadir dalam pertemuan tersebut, Selasa (19/07/2022) di salah satu rumah makan di kota Cilegon.

Menurut Humas BOOM, Maman Hilman mengatakan pertemuan BOOM dan pihak PT. LCI atas dasar surat audiensi yang dilayangkan BOOM beberapa hari yang lalu.

"Alhamdulillah perwakilan dari PT. LCI bapak Nurman selaku Humas Lotte bisa menemui kita, walaupun yang kita harapkan sebenarya pimpinan dari PT. Lotte," ungkapnya.

Hilman menerangkan, bahwa Nurman selaku perwakilan pihak PT. LCI hanya menerima tuntutan dari BOOM dan tuntutan tersebut akan disampaikan ke pimpinan PT. LCI.

"Ada 10 Poin yang kita (Red_BOOM) bahas di antaranya tentang ketenaga kerjaan, keterlibatan pengusaha lokal, keterlibatan UMKM masyarakat Cilegon, semua tuntutan nantinya kita minta kesepakatan dengan PT. LCI," gegas Humas BOOM Maman Hilman.

Sementara itu, Ketua Presedium BOOM Mahdi ARJ dengan tegas mengatakan bahwa Pihaknya tidak main-main dalam mengkritisi PT. LCI.

"Ini demi kepentingan bersama, jadi nga bisa kita main-main untuk memghadapi PT. LCI," tegas Mahdi ARJ.

Lanjutnya, kita beri waktu 3 hari hingga Jum'at sore untuk pihak PT. LCI menyepakati apa yang menjadi tuntutan kita.

"Jika hari Jum'at sore tidak ada kabar, maka kami akan melayangkan surat aksi damai dengan 6000 masa aksi," ungkapnya.

Related

Nasional 6224061982880276779

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Tak Ada Mobilisasi Taruna di Pemilu 2024, STIN : Itu Hoaks dan Fitnah Tidak Berdasar

Jakarta, iNewsindonesia.com - Munculnya kabar burung yang menyebut adanya mobilisasi taruna-taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) d...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item