< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Memperingati Dirgahayu ke 11, DPD GPND Laksanakan Doa Bersama

Wartawan : Martin Cilegon, iNewsindonesia.com - Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) yang merupakan sayap organisasi dari Partai Nasional ...

Wartawan : Martin

Cilegon, iNewsindonesia.com - Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) yang merupakan sayap organisasi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sudah mencapai usia 11 tahun. Kamis (14/07/2022).

Dalam usianya ke 11 tahun pengurus DPD GPND kota Cilegon melaksanakan kegiatan tasyakuran di kediaman Seketaris DPD Partai Nasdem Kota Cilegon. 

Ketua DPD GPND Kota Cilegon, Yudit Hendrata mengatakan, kegiatan tasyakuran ini untuk memperingati Dirgahayu GPND ke 11 dan dibarengi dengan kegiatan pengajian rutin yang dilakukan Kaka Mas Munir Bratakusuma, SH selaku Seketaris Kota Cilegon.

“Bertepatan hari ini Dirgahayu GPND ke 11, kami melaksanakan tasyakuran, dan kebetulan ada acara rutinitas pengajian Seketaris DPD Partai Nasdem di kediamannya, sehingga kita lakukan kegiatannya bersamaan," ungkap Ketua DPD GPND Yudit.

"Kita sama-sama berdoa agar GPND bisa ikut berperan di masyarakat untuk mencapai kesejahteraan," jelasnya.

Sememtara itu, Seketaris DPD Partai Nasdem Mas Munir Bratakusuma mengatakan, bahwa segala kegiatan GPND Kota Cilegon akan selalu di dukung penuh oleh DPD Partai Nasdem Kota Cilegon.

“Kita terus saling suport dalam kegiatan, apalagi GPND bagian keluarga besar dari Partai Nasdem," ungkap Mas Munir.

Munir berharap dengan bertambahnya usia GPND yang ke 11, GPND bisa lebih berperan aktif kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Cilegon.

Related

Politik Hukum 841467856886483747

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item