< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Satuan Brimob Polda Banten Adakan Rapat Tindaklanjut Audit Kinerja dari Itwasda Polda Banten

Wartawan : Martin Serang, iNewsindonesia.com - Dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan, Satuan Brimob Polda Banten menggelar giat rapat ter...

Wartawan : Martin

Serang, iNewsindonesia.com - Dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan, Satuan Brimob Polda Banten menggelar giat rapat terkait tindaklanjut Audit kinerja dari Itwasda Polda Banten, bertempat di Ruang Aula Satbrimob Polda Banten, Selasa (31/05/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, S.I.K., M.H., dihadiri Pejabat Utama Jajaran Satbrimob Polda Banten. 

Audit kinerja ini merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada dilingkungan Polri tidak keluar dari rencana yang telah ditetapkan.

"Rapat Kesiapan ini selain untuk menyatukan persepsi di jajaran Satbrimob Polda Banten, juga sebagai fungsi kontrol untuk mengetahui apakah semua program kerja, telah dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan," ujar Dede Rojudin. 

"Kepada para Ka Fungsi dan Kasubsi, saya harapkan agar sebagai auditi dapat mempersiapkan dengan memberikan data secara terbuka sehingga kegiatan audit kinerja Itwasda nanti dapat berjalan dengan lancar dan transparan sebagaimana yang diharapkan," pungkas Dede Rojudin.



Related

Nasional 1247556038559432795

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item