< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Terjaring 47 Pelanggar Prokes, Saat Gelar Operasi Yustisi di Tambora

inewsindonesia.com Jakarta - Sebanyak 47 warga pelanggar protokol kesehatan (prokes) terjaring dalam  operasi Yustisi, di dua tempat yang b...

inewsindonesia.com Jakarta - Sebanyak 47 warga pelanggar protokol kesehatan (prokes) terjaring dalam  operasi Yustisi, di dua tempat yang berbeda di Tambora, mereka dikenakan sanksi sosial, dengan membersihkan sarana fasilitas umum, dan sanksi administrasi, dengan membayar denda. 

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Faruk Rozi  mengatakan, operasi ini dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Tambora.

Baca juga : Tingkatkan Sinergitas Dengan Media, PWI Jaya Usulkan Anugerah Jurnalistik

"Hari ini, operasi yustisi kita fokuskan di dua tempat, yakni di RPTRA Kalijodo, dan Jembatan Dua di Jalan PTB Angke, Tambora," ujar Faruk, Jumat (7/05/2021).

Ditambahkan Faruk, pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat, dengan menggunakan masker dilakukan bersama Tiga Pilar, dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan tidak menjaga jarak didalam kendaraan bermotor.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan mematuhi kebijakan pemerintah, dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru, dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Operasi Yustisi dipimpin langsung Kompol Faruk Rozi, dengan melibatkan gabungan TNI - Polri, Dishub, Satpol PP, dan Damkar.

Related

Politik Hukum 7318587546287961404

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kombes Pol Yade Setiawan Ujung Raih Gelar Doktor di Unpad Usai Presentasikan Disertasi Soal Penanganan Covid-19

Jakarta, inewsindonesia.com - Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si berhasil meraih gelar doktor dari U...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item