< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Periksa Ruang di Antara Pikiranmu

inewsindonesia.com Jakarta - Pernahkah kamu mengalami mengubah keputusan sesaat sebelum melakukannya. Kalau sudah, berarti kamu sudah perna...

inewsindonesia.com Jakarta - Pernahkah kamu mengalami mengubah keputusan sesaat sebelum melakukannya. Kalau sudah, berarti kamu sudah pernah mengalami ruang di antara pikiranmu.

Ada sebuah jeda yang sangat singkat, waktu hening, yang memungkinkan kamu melihat cabang yang ada di ruas jalan. Dalam sepersekian detik, kamu melihat pilihan lain, atau mendapat ilham atau berubah pikiran.

Kamu melihat, bahwa kamu bisa menuju ke arah yang baru. Kalau kamu selalu bergegas, berpikir dengan kecepatan penuh, dan sama sekali tidak ada ruang di antara pikiranmu, akan sulit untuk mengganti atau melihat ke arah lain.

Tapi dengan adanya jeda yang sangat singkat itu, kamu mempunyai peluang untuk melihat sesuatu yang baru.

Untuk bisa memanfaatkan ruang diantara pikiran itu, kamu tak perlu melakukan hal lain, disamping apa yang sekarang sudah kamu perbuat. 

Yang perlu kamu lakukan hanyalah bersikap terbuka, terhadap kemungkinan adanya ruang itu, dan mulai mencarinya. Kalau kamu tidak bisa merasakannya, jangan kuatir, yang penting kamu bersikap terbuka.

Related

Inspiratif 5392034995822828930

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item