< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Pentingnya Imunitas Untuk Tubuh

inewsindonesia.com Jakarta -  Tubuh selalu diserang oleh bakteri atau virus. oleh karena itu, tubuh perlu memperkuat imunitas atau kekebala...

inewsindonesia.com Jakarta -  Tubuh selalu diserang oleh bakteri atau virus. oleh karena itu, tubuh perlu memperkuat imunitas atau kekebalan tubuh.

Tanpa imunitas yang baik, mikroba dapat dengan mudah masuk ke dalam tubuh, dan berkembang biak, sehingga melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Sistem kekebalan tubuh berkaitan dengan pola hidup sehari - hari. Pola hidup menuntut segala sesuatu dilakukan serba cepat dan instan.

Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa kurangnya suplai makanan bergizi, sering menyebabkan lemahnya sistem imunitas, yang mengakibatkan tubuh menjadi rentan terhadap infeksi.


Secara umum, usaha untuk mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh, sangat tergantung pada makanan yang diasup setiap harinya.

Beberapa makanan yang disinyalir dapat meningkatkan imunitas tubuh adalah makanan yang banyak mengandung antioksidan, seperti sayuran, buah - buahan, kacang - kacangan dan biji -. bijian.

Adanya antioksidan dalam makanan dapat menetralkan serangan radikal bebas, sehingga sistem imunitas dalam tubuh dapat tetap bertahan dan kuat.

Related

Kesehatan 7669285255823860645

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item