< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Indonesia, Malaysia dan Brunei Desak PBB Ambil Langkah Tegas soal Palestina

inewsindonesia.com Jakarta - Negara - negara yang tergabung dalam Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) menggelar pertemuan darurat, pada Mingg...

inewsindonesia.com Jakarta - Negara - negara yang tergabung dalam Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) menggelar pertemuan darurat, pada Minggu (16/05/2021) malam.

Pemimpin negara Indonesia, Malaysia dan Brunei mengeluarkan pernyataan sikap bersama, mengecam penjajahan Israel di wilayah Palestina.

Dalam akun Twitternya Presiden Joko Widodo mengunggah pernyataan sikap negara Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam, mengecam kekerasan dan agresi Israel yang menargetkan warga sipil di wilayah Palestina, yang diduduki Israel, terutama di Gaza dan Tepi Barat.

Ketiga negara juga mengecam perluasan pemukiman ilegal dan penghancuran, serta perebutan rumah warga Palestina oleh Israel di Tepi Barat.

Baca juga : Peneliti Kemenkes : Vaksin Sinovac Efektif Cegah Kematian Hingga 98%

Tiga negara Asia ini juga mengecam pelanggaran hukum Internasional, termasuk hukum kemanusiaan, dan hak asasi manusia, oleh Israel melalui tindakan kolonial, dan tidak berperikemanusiaan terhadap warga Palestina.

Oleh karena itu, ketiganya menyerukan aksi bersama untuk mengatasi kekerasan Israel.

Seruan juga ditujukan kepada Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa - Bangsa, untuk bertindak segera, dan mengambil seluruh langkah yang bisa menjamin, dan perlindungan Palestina di penjuru wilayah Palestina yang diduduki oleh Israel.


Related

Internasional 2254384068406768937

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item