< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Antisipasi Peningkatan Kasus Covid, Polsek Tambora Siapkan Swab Antigen Gratis

inewsindonesia.com Jakarta - Di tengah massifnya larangan mudik, yang disertai penyekatan di sejumlah titik, lebih dari 1,2 juta orang dise...

inewsindonesia.com Jakarta - Di tengah massifnya larangan mudik, yang disertai penyekatan di sejumlah titik, lebih dari 1,2 juta orang disebut bisa lolos pulang  kampung halaman.

Pemerintahpun mewajibkan bagi orang yang baru pulang dari berpergian ke luar kota, wajib melakukan PCR test atau swab antigen. 


Selain demi menekan angka pasien positif yang terus bertambah, PCR test atau swab antigen juga bermanfaat untuk diteksi dini, guna memastikan kesehatan dan keselamatan bersama.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi, dalam pelaksanaan swab antigen gratis, yang diadakan di Jalan Tiang Bendera Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Rw. 03, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (15/05/2021).


"Swab antigen ini untuk diteksi dini, guna memastikan kesehatan dan keselamatan bersama, selain itu untuk menekan peningkatan kasus positif," ujar Kompol Faruk.

Faruk menambahkan, jika hasilnya negatif, maka warga tersebut bisa berkumpul bersama keluarganya dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Sementara jika hasilnya positif, maka harus segera isolasi mandiri, dengan membawanya ke Wisma Atlet.

Selain itu, Faruk juga menghimbau kepada warganya yang telah melaksanakan mudik lebaran, agar mentaati peraturan protokol kesehatan covid-19.

Pelaksanaan kegiatan dihadiri, Lurah Roa Malaka Simon, Babinsa Serma Dody, FKDM, dan petugas tim medis, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Related

Berita Daerah 6161923087452505646

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kombes Pol Yade Setiawan Ujung Raih Gelar Doktor di Unpad Usai Presentasikan Disertasi Soal Penanganan Covid-19

Jakarta, inewsindonesia.com - Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si berhasil meraih gelar doktor dari U...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item