< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Caleg DPRD DKI Jakarta Nasdem No 10 Dapil 9 Jakbar Lala Komalawati, Lanjutkan Program yang Sudah Berjalan dan Kepentingan Masyarakat Jadi Prioritas

Jakarta, inewsindonesia.com - Hari pertama kampanye pemilu tahun 2024 yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yakni mulai tanggal...


Jakarta, inewsindonesia.com - Hari pertama kampanye pemilu tahun 2024 yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yakni mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2023, tampak sepi di beberapa daerah dari aktivitas kampanye dari kalangan Calon Legislatif (Caleg).

Caleg DPRD DKI Jakarta Partai Nasdem, nomor urut 10 Dapil 9 Jakarta Barat, meliputi Kecamatan Tambora, Kalideres dan Cengkareng Lala Komalawati dihari pertamanya melakukan aktivitas kampanye tatap muka dengan para Ojol Tambora. Selasa (28/11/2023).

Dalam penyampaiannya, Lala mengatakan dihari pertama ini, ia lebih mengutamakan silaturahmi dengan wilayah, diantaranya RT, RW, tokoh masyarakat, dan tokoh ulama.

Namun, sayang kata Lala, jadwal yang sudah ditetapkan untuk pertemuan dengan stakeholder wilayah harus diundur, lantaran beberapa RT dan RW mempunyai kegiatan.

"Insyaallah Jumat malam ini saya akan jadwalkan," kata Lala, yang juga Ketua DPC Tambora dari partai NasDem.

"Hari ini yang hadir struktur dan komunitas Ojol dari Kecamatan Tambora, serta Tim Pemenangan dari 'Sahabat Lala'," jelas Lala.Lala juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ojol Tambora, struktur dan tim pemenangan 'Sahabat Lala'.

Lala mengungkap, program-program yang akan dijalankan nantinya adalah program yang memang sudah berjalan selama ini.

"Pastinya aspirasi semua masyarakat akan saya perjuangkan, terutama para UMKM, pendidikan dan kesehatan masyarakat yang memang menjadi perioritas utama saya," pungkas Lala yang juga menjabat dikedudukan penting dibeberapa organisasi UMKM, seperti Ketua HIPMIKINDO (Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia) Jakarta Barat, Pembina UMKM Perwista (Pedagang Kota Tua), Ketua GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) Jakarta Barat, dan Corporate Communication di KBBN (Koperasi Bangkit Bela Negara).

Mantan Wartawan PWI ini menjelaskan, UMKM adalah tulang punggung Ekonomi Indonesia, sehingga perlu adanya pengembangan UMKM untuk meningkatkan ekomoni masyarakat. Begitupula di bidang pendidikan bagi generasi bangsa yang sangat menentukan nasib bangsa kita. Ditambah masalah yang menyangkut kesehatan masyarakat, seperti pemanfaatan BPJS Kesehatan, kesulitan masalah prosedur di Rumah Sakit dan lain sebagainya, yang biasanya terjadi pada masyarakat kecil.

Kegiatan tampak dihadiri, Panwaslu dan Intel Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Rill/Red

Related

Politik Hukum 7405044905578017309

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

Nusa Dua, inewsindonesia.com -  Badan Intelijen Negara (BIN) dan aparat keamanan lainnya dianggap mampu menciptakan situasi kondusif dalam ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item