< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Barisan Soekarnois Siapkan Strategi Kawal Demokrasi Menangkan Ganjar-Mahfud di Jabar

Jawa Barat, iNewsindonesia.com - Sukarelawan Barisan Soekarnois for Ganjar President (BSGP) telah menyiapkan serangkaian strategi yang sang...

Jawa Barat, iNewsindonesia.com - Sukarelawan Barisan Soekarnois for Ganjar President (BSGP) telah menyiapkan serangkaian strategi yang sangat ampuh untuk bisa mengawal tegaknya demokrasi di Indonesia demi memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di wilayah Jawa Barat.

Ketua DPD BSGP Jabar, Dwiputro Aris Wibowo mengungkapkan bahwa strategi mereka untuk mengawal berjalannya demokrasi tersebut bertujuan untuk bisa mengantisipasi kemungkinan kecurangan yang bisa saja dilakukan oleh kandidat lain dalam Pilpres 2024.

"Kawal demokrasi sesuai keinginan reformasi, karena ada indikasi mengarah kembali ke masa lalu. Jadi kita kawal demokrasi di Jawa Barat," tegasnya.

Beberapa hal yang dilakukan adalah dengan secara langsung terjun ke masyarakat hingga akar rumput untuk bisa menyosialisasikan bagaimana program dan gagasan dari pasangan Ganjar-Mahfud.

"Kami akan door to door, melakukan sosialisasi, bertemu masyarakat langsung, dan mungkin menggandeng Caleg dari partai pengusung, kami jalan bareng," kata Dwiputro.

Lebih lanjut, Ketua DPD BSGP Jabar itu mengaku juga akan membentuk pengusung BSGP hingga di sebanyak 27 Kabupaten atau Kota di semua wilayah Jawa Baray, sehingga pergerakan mereka bisa menjadi semakin masif lagi.

Sementara itu, Ketua Nasional BSGP, Ugik Kurniadi menjelaskan bahwa pada dasarnya seluruh pihaknya berisikan seluruh masyarakat dan juga figur yang menjadi pengagum Bung Karno.

Dengan kata lain, dukungan penuh yang dilakukan oleh BSGP kepada pasangan Ganjar-Mahfud sudah jelas sangat berlandaskan dengan bagaimana ideologi politik dari Bung Karno.

"Calon presiden yang Soekarnois hanya Ganjar, dan kami menilai dia anak ideologis Soekarno yang layak menjadi presiden," tutur Ugik.

Sebelumnya, pasangan Capres dan Cawapres Republik Indonesia yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan tersebut sempat melakukan ziarah ke makam proklamator sekaligus Presiden RI pertema, Ir. Soekarno di Blitar.

Ganjar Pranowo kemudian menilai bahwa sosok Bung Karno sendiri merupakan figur yang sangat konsisten untuk terus membela rakyat kecil.

Maka dari itu, keteladanan tersebut akan terus diikuti olehnya dengan baik pula.

"Semangat mandiri, berjuang, bela wong cilik dan konsisten. Itu yang harus dilakukan," tegas Ganjar.

"Kita hari ini nyekar. Kita hari ini ziarah bersama Bu Mega dan Pak Mahfud. Tentu kita mendoakan mudah-mudahan Bung Karno di sana diterima (amal ibadahnya), dan kita selalu mendapatkan inspirasinya," tambahnya seusai ziarah dilakukan.

Dalam kegiatan ziarah makam yang dilakukan oleh pasangan Ganjar-Mahfud ke makam Bung Karno, sebanyak ribuan warga juga menyambut mereka dengan sangat antusias bahkan mulai dari kedatangan hingga selesainya kegiatan.

Seluruh masyarakat meneriakkan Ganjar sebagai Presiden dan juga mendoakan mantan Gubernur di Jawa Tengah selama dua periode itu untuk bisa menjadi pemimpin bangsa mendatang pada periode tahun 2024 hingga 2029. Rill/Red

Related

Politik Hukum 5384613802013370536

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

WWF ke-10 di Bali Hasilkan 113 Proyek hingga Senilai 9,4 Miliar USD

BALI, inewsindonesia.com - World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali Hasilkan 113 proyek hingga senilai 9,4 miliar USD. Menteri PUPR, Basuki Ha...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item