< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Sampaikan Mandat Rakyat, Aktivis 98 Resmi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Jakarta, iNewsindonesia.com - Kumpulan para aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aktivis atau Gerak 98 menyatakan dukungan kepada Bakal Cal...

Jakarta, iNewsindonesia.com - Kumpulan para aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aktivis atau Gerak 98 menyatakan dukungan kepada Bakal Calon Presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Tak hanya itu, perhimpunan aktivis era reformasi itu juga memberikan mandat rakyat kepada Ganjar dalam Rapat Umum yang digelar pada Selasa (17/10), di Gedung Juang, Jakarta.

Ketua Gerak 98, Mixil Munir menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang berpihak kepada rakyat. Dirinya pun yakin bahwa sosok pemimpin berambut putih itu mampu mewujudkan pemerintahan bersih. 

"Kami meyakini Ganjar akan mewujudkan pemerintahan bersih, transparan, anti-KKN, menegakkan supremasi hukum dan beralas keberpihakan pada rakyat," katanya

Dukungan terhadap Ganjar, kata Mixil,  telah melewati proses panjang yang melibatkan beragam keilmuan dan keahlian dan berujung pada terselenggaranya kegiatan Rapat Umum yang menghasilkan Enam Mandat Rakyat.

“Enam Mandat Rakyat Gerak 98 (Gerakan Aktivis 98) akan kami amanatkan kepada Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang tepat, Jawaban dari tantangan masa depan yang akan kita lalui bersama dengan sikap optimis sebagai bangsa yang besar”  imbuh Mixil 

Senada, aktivis Gerak 98 lainnya, Ridwan menyatakan bahwa Gerak 98 ini siap bekerjasama dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan relawan  Ganjar Pranowo untuk memenangkan pemilihan 2024. 

Dirinya pun mengajak kepada seluruh aktivis untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Sebab kekalahan dalam Pemilu akan mengancam mundurnya reformasi yang telah dicapai selama beberapa tahun terakhir.

“Tidak banyak yang bisa kami ucapkan. Kami hanya ingin menyatakan bahwa gerakan aktivis 98 siap bersama-sama dengan TPN, bersama-sama dengan relawan untuk memenangkan pertarungan tahun 2024 ini. Kalau kalah maka dipastikan reformasi akan mundur ke belakang. Oleh karenanya harus siap menang,” kata Ridwan. 

Sementara itu, Wakil TPN Ganjar, Gatot  Edy Pramono menggarisbawahi visi Ganjar Pranowo untuk mewujudkan Indonesia yang maju, dan reputasi serta integritas keluarga Ganjar Pranowo yang baik. 

“Visi Ganjar Pranowo adalah untuk menjadikan Indonesia Maju. Keluarga Ganjar Pranowo (GP) memiliki reputasi yang baik. Personality dan integritas dalam Ganjar Pranowo (GP) juga dikenal baik. Gerakan ini akan terus bergerak hingga ke tingkat akar rumput,” jelas Gatot optimis.

Untuk diketahui, Gerak 98 terdiri dari berbagai unsur seperti Forkot, FKSMJ, Frontjak, FAMRED, GEMPUR, Front Kota, FPPHR, GEMA IPB, KB UI.   

Saat ini, para aktivis yang tersebar di berbagai daerah sepakat kembali bersatu setelah melakukan beberapa pertemuan marathon dan juga FGD, untuk bersama-sama mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 mendatang. Rill/Red

Related

Nasional 6449740981662477442

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

WWF ke-10 di Bali Hasilkan 113 Proyek hingga Senilai 9,4 Miliar USD

BALI, inewsindonesia.com - World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali Hasilkan 113 proyek hingga senilai 9,4 miliar USD. Menteri PUPR, Basuki Ha...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item