< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Masyarakat Indramayu Dukung Penuh Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024

Jakarta, iNewsindonesia.com - Masyarakat di Kabupaten Indramayu terus mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada tahun 2024 menda...

Jakarta, iNewsindonesia.com - Masyarakat di Kabupaten Indramayu terus mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada tahun 2024 mendatang.

Koordinator Ganjar Sejati di Kabupaten Indramayu, Nur Rahman menjelaskan bahwa dukungan penuh berasal dari wilayah tersebut hanya untuk nama pemimpin yang identik dengan rambut putih ini.

Pasalnya, terlihat dengan sangat jelas bahwa semakin adanya penguatan semangat pula dari seluruh kelompok relawan untuk bisa terus aktif berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kehidupan dan perekonomian warga.

Antusiasme kepada sosok Gubernur Provinsi Jawa Tengah itu pun menjadi terus meningkat di tengah masyarakat.

"Masyarakat, Alhamdulillah untuk dukungan ke Pak Ganjar sangat antusias sekali, mereka dengan senang hati, artinya mendukung banget Pak Ganjar untuk menjadi Presiden 2024," kata Nur Rahman.

Berbagai macam bentuk kegiatan yang sangat positif terus digencarkan oleh para relawan tersebut, salah satunya yakni melaksanakan pelatihan digital marketing.

Hal itu bertujuan untuk semakin memperluas dan memperkuat potensi pemasaran serta peningkatan ekonomi, sekaligus juga mampu meningkatkan pemahaman dan keterampilan digital marketing kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu.

"Ganjar Sejati mengadakan pelatihan digital marketing, dimana dalam hal ini kami mengajak supaya melek dengan era sekarang. Harapannya kedepan Ibu-ibu zaman sekarang itu tidak kalah dengan generasi z, artinya melek digital," kata Nur Rahman.

Dengan adanya pengetahuan mengenai digital marketing, maka para pelaku usaha lokal juga akan dapat bersaing secara lebih efektif dan mampu memasarkan produk serta jasa mereka di pasar yang semakin kompetitif.

Sehingga, memang bagi para UMKM, adanya literasi mengenai digital marketing sangat penting untuk peningkatan ekonomi mereka.

"Apapun hari ini kita harus tahu digital, itu sangat penting dan berguna untuk masa depan, terutama untuk wirausaha dan peningkatan ekonomi dari jualan UMKM dan lain sebagainya," kata dia.

Widia Ningsih yang merupakan salah seorang peserta pelatihan itu mengaku bahwa kini dirinya jauh lebih percaya diri dalam memanfaatkan media sosial dan platform digital lain untuk mempromosikan produknya.

"Kegiatan ini sangat bagus bagi kita yah, untuk masyarakat semuanya, karena pembelajarannya benar-benar sangat bermanfaat,” ungkap Widia.

Dukungan serupa kepada sosok Capres dari PDI Perjuangan itu juga datang dari Relawan Komunitas Warung Tegal Indonesia.

Noehrozi selaku Koordinator Kowarteg Indonesia terus mensosialisasikan nama Ganjar Pranowo ke masyarakat secara luas.

“Harapannya makin banyak yang mengenal sosok Ganjar Pranowo dan memberikan dukungan kepadanya,” ujarnya.

Kemudian, salah satu ibu-ibu di Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Latifah berdoa agar sosok kader dari partai berlogo banteng dengan moncong putih itu mampu menjadi pemimpin masa depan bangsa.

“Terima kasih kepada Kowarteg dan semoga Pak Ganjar bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang,” harapnya. Rill/Red

Related

Politik Hukum 8810292142171166963

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Tak Ada Mobilisasi Taruna di Pemilu 2024, STIN : Itu Hoaks dan Fitnah Tidak Berdasar

Jakarta, iNewsindonesia.com - Munculnya kabar burung yang menyebut adanya mobilisasi taruna-taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) d...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item