< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

300 Atlet Berbagai Club Ikuti Kejuaraan Ju Jitsu di Gedung Judo Kelapa Gading Jakarta

Jakarta, iNewsindonesia.com - Sebanyak 300 atlet dari berbagai Club, mewakili 14 provinsi, mengikuti pertandingan dalam ajang Kejuaraan Ju ...

Jakarta, iNewsindonesia.com - Sebanyak 300 atlet dari berbagai Club, mewakili 14 provinsi, mengikuti pertandingan dalam ajang Kejuaraan Ju Jitsu Antar Club Terbuka, memperebutkan piala Ketua Pengurus Besar Ju Jitsu (PBJI) DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, SH.

Kejuaraan Ju Jitsu tersebut, resmi dibuka oleh Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, di Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sabtu (12/8).

Ali Maulana Hakim mengatakan, melalui Ju Jitsu diharapkan generasi bangsa memiliki jiwa yang sehat, sehingga melahirkan sikap positif terhadap diri sendiri maupun orang lain.

"Ini sebagai upaya juga untuk menghindari pergaulan bebas, karena perkembangan teknologi saat ini membuat anak-anak remaja lupa waktu, apalagi adanya game online," ujar Ali Maulana.

Menurut Ali, Ju Jitsu akan menjadi media untuk mencari atlet-atlet berprestasi dan juga sebagai wadah dalam pengembangan dan peningkatan mutu sumber daya manusia di bidang olahraga.

Sementara itu, Ketua PBJI DKI Jakarta Abdul Azis Muslim mengatakan, bahwa Ju Jitsu adalah cabang olahraga yang banyak digemari oleh kalangan generasi muda. 

"Ju Jitsu juga bisa membuat sistem metabolisme tubuh bekerja lebih baik dan meningkatkan daya tahan tubuh," ungkap Azis.

Selain itu, kata Azis, Ju Jitsu adalah olahraga yang memiliki strategi melumpuhkan lawan dengan cepat, serta dapat melatih fleksibilitas tubuh dalam bergerak.

Azis berharap, nantinya pertandingan ini akan melahirkan atlet-atlet berbakat, sehingga dapat mengikuti di ajang internasional.

"Semoga nantinya kita bisa menjadi juara umum di PON 2024 mendatang di Medan," pungkas Abdul Azis Muslim.

Dalam kegiatan itu, selain Walikota Jakarta Utara, Ketua PBJI DKI Abdul Azis Muslim yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta, tampak hadir Kepala Dinas Kebudayaan diwakili oleh Kasudin Jakarta Utara, dan Kadis Pendidikan Jakarta Utara diwakili Kasudin. *Lk

Related

Sport 8093189000016536759

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Tak Ada Mobilisasi Taruna di Pemilu 2024, STIN : Itu Hoaks dan Fitnah Tidak Berdasar

Jakarta, iNewsindonesia.com - Munculnya kabar burung yang menyebut adanya mobilisasi taruna-taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) d...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item