< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Berbagai Komunitas Masyarakat Terus Berikan Dukungan pada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024

Jakarta, iNewsindonesia.com - Berbagai komunitas dari banyak latar belakang masyarakat di Indonesia terus memberikan dukungan secara penuh ...

Jakarta, iNewsindonesia.com - Berbagai komunitas dari banyak latar belakang masyarakat di Indonesia terus memberikan dukungan secara penuh kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada tahun 2024 mendatang.

Salah satunya, dukungan tersebut datang dari Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia, yang mana seluruh driver mereka juga memiliki harapan sangat besar kepada Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan itu.

Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar mengaku bahwa Ganjar Pranowo merupakan Capres yang paling potensial untuk bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Bagaimana tidak, pasalnya memang rekam jejak dan prestasi yang dimiliki oleh pemimpin berambut putih itu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Maka dari itu, jelas sekali bahwa Ganjar Pranowo pasti akan mampu membawa kemajuan pada Indonesia.

"Kami menilai sosok beliau (Ganjar) ini memang punya prestasi dan punya track record baik. Salah satu calon presiden yang memang bisa meneruskan mega proyek yang akan membuat Indonesia maju," ujar Risnandar.

Bahkan, selama memimpin Provinsi Jawa Tengah, beliau juga sudah banyak menunjukkan bagaimana komitmen kuat serta perhatiannya kepada semua masyarakat dari kelas bawah.

Gaya kepemimpinan yang dimiliki oleh Ganjar Pranowo juga sederhana, merakyat, luwes dan tanpa sekat dengan seluruh kalangan.

Risnandar menambahkan bahwa terdapat program UMKM yang digagas oleh Capres PDI Perjuangan itu dan terbukti bukan hanya mampu menyejahterakan semua pelaku usaha dan meningkatkan perekonomian daerah saja.

Namun, juga program dari Ganjar Pranowo tersebut mampu meningkatkan kesejahteraan seluruh driver ojek online.

"Seperti UMKM, pelatihan-pelatihan, di mana program itu memang dirasa cocok untuk kami. UMKM misalnya, ketika nanti ada UMKM itu pasti akan bersinergi dengan ojek online, orderan meningkat dan meningkatkan penghasilan kami," kata Risnandar.

Tidak hanya sampai di sana, namun dirinya juga meyakin bahwa Gubernur Jateng itu akan bisa menyelesaikan banyak persoalan mengenai kepastian regulasi dan patung hukum untuk kalangan ojek online di Indonesia.

"Dengan apa yang disampaikan beliau tadi, menurut kami sangat jelas. Beliau sangat mendukung dan memang beliau menginisiasi bagaimana ke depannya ojek online tidak abu-abu, jadi lebih konkret," lanjutnya.

Senada, relawan yang tergabung ke dalam Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia juga sangat menginginkan agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden 2024.

Rochani, salah satu warga di Kowarteg menjelaskan bahwa sosok Kader PDI Perjuangan itu mampu membantu untuk pelatihan usaha mikro kuliner kepada rakyat.

“Untuk Pak Ganjar semoga jadi presiden untuk 2024 agar kami pbisa dibantu untuk pelatihan usaha mikro kuliner," katanya. *Rill/Red

Related

Politik Hukum 6929483606811887679

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item