< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Tokoh Agama dan Alim Ulama PPP NTB Solid Dukung Ganjar Presiden 2024

Mataram, iNewsindonesia.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB, Rachmat Hidayat mengatakan bahwa para tokoh agama dan juga para alim u...

Mataram, iNewsindonesia.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB, Rachmat Hidayat mengatakan bahwa para tokoh agama dan juga para alim ulama dari PPP seluruhnya solid untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. 

Dirinya juga meminta kepada para anggota PPP di NTB agar terus berkumpul dan bersatu. 

“Saya minta para tokoh dan alim ulama PPP, kumpul di sini (Kantor DPW PPP NTB),” imbuhnya.

Ajakan tersebut menyusul adanya rencana dari Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan itu untuk datang melakukan kunjungan ke NTB. 

Sebelum secara resmi Ganjar berkunjung ke provinsi tersebut pada tanggal 18 Juni mendatang, sebelumnya para anggota DPD PDIP menyambangi kantor PPP terlebih dahulu pada hari ini, Senin (12/6). 

Tujuan dari kedatangan pada anggota partai berlogo banteng dengan moncong putih ini untuk memberitahukan bahwa Capres Ganjar akan berkunjung ke sana pula. 

“Kedatangan kami untuk menyampaikan kepada PPP bahwa nanti tanggal 18 Juni, sehabis konsolidasi partai, beliau (Ganjar) akan berkunjung ke kantor DPW PPP NTB," ujar Rachmat. 

“Salam, Pak Ganjar akan berkunjung ke sini,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP NTB, Muzihir menyambut dengan sangat baik kunjungan yang dilakukan oleh pemimpin yang identik dengan rambut putihnya tersebut. 

Dirinya mengaku sangat senang dan sudah sangat siap dalam rangka menyambut kedatangan Ganjar. 

Sejauh ini, koordinasi dari PPP di berbagai wilayah dengan PDI Perjuangan juga terus diupayakan agar bisa terjalin dengan baik. 

Dengan adanya rencana kunjungan Ganjar Pranowo ke NTB, sejauh ini persiapan terus diupayakan secara maksimal oleh PPP di sana. 

“Tentu kita akan lakukan persiapan untuk sambut beliau, karena bagaimanapun PPP sudah resmi mendukung Ganjar. Rencana kita mau rapat dengan PDIP NTB terkait persiapan kedatangan Ganjar tanggal 18 Juni ini,” ucap Muzihir. 

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB tersebut mengaku bahwa pihaknya akan terus berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa terus mengawal kemenangan Capres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

“Yang jelas kami sami’na wa aṭo’na akan berjuang dengan semua kemampuan kami untuk menangkan Ganjar di NTB,” pungkasnya. Rill/Red

Related

Politik Hukum 7271289717815558016

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Dihadiri Artis, Kerabat, Tim Dokter, Pernikahan Putra Boss Queen Klinik Bedah Plastik Sunter Berlangsung Meriah

Jakarta, inewsindonesia.com - Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pendiri dan pemilik Queen Klinik Bedah Plastik yang berlo...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item