< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Ganjar Pranowo Mengapresiasi Dukungan dari Puluhan Ribu Relawan di GOR Delta Sidoarjo

Jawa Timur, iNewsindonesia.com - Ganjar Pranowo datang menghadiri kegiatan deklarasi dan dukungan kepada dirinya agar menjadi Presiden 2024...

Jawa Timur, iNewsindonesia.com - Ganjar Pranowo datang menghadiri kegiatan deklarasi dan dukungan kepada dirinya agar menjadi Presiden 2024 mendatang. Terlihat puluhan ribu orang datang memenuhi stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. 

Dukungan dan deklarasi berasal dari Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yang diketuai oleh artis senior Roy Marten, Selain itu, rangkaian kegiatan ini juga diisi parade kebhinekaan, pergelaran tari nusantara, dan orasi kebangsaan. Acara ini dipandu oleh artis Sule dan Soimah.

GSI merupakan wadah pendukung Ganjar Pranowo yang diisi sederet artis, pelawak hingga musisi ternama Tanah Air. Antara lain Roy Marten, Anwar Fuadi, Doyok, Tarzan, Tessy, Kadir, Polo, Dwi Yan, Lucky Perdana dan Iwa K. Selain itu, GSI juga beranggotakan Influencer, Selebgram dan TikTokers generasi milenial.

Pada orasi nya, Ganjar mengapresiasi para relawan yang turut hadir memenuhi stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada hari sabtu (10/6) siang. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah disiapkan oleh para relawan, Jawa Timur 'tumplek plek' " ujar Ganjar. 

Selain mengapresiasi, Ganjar juga meyakini kesenian dan kebudayaan dapat dikembangkan lebih jauh lagi dan tidak hanya untuk tujuan melestarikan saja. Tetapi juga mendorong berkepribadian dalam kebudayaan untuk kemajuan daerah.

"Menggelorakan semangat keindonesiaan, dan budaya kita lewat kesenian," ungkap Ganjar. *Rill/Red

Related

Politik Hukum 2411240675414731242

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item