< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

PPP Akhirnya Putuskan Ganjar Pranowo Sebagai Capres RI 2024

Yogyakarta, iNewsindonesia.com - Partai berlambang Kabah akhirnya memutuskan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu 2024.  Pl...

Yogyakarta, iNewsindonesia.com - Partai berlambang Kabah akhirnya memutuskan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu 2024. 

Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono mengatakan Rapimnas V Partai Persatuan Pembangunan di Sleman Yogyakarta memutuskan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V di Kediaman Plt Ketua Umum, Muhamad Mardiono, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (26/04). 

"Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi Gubernur Jawa Tengah, dipilih sebagai Calon Presiden dari PPP karena memiliki latar belakang yang baik dan memiliki prestasi," ujar Muhamad Mardiono. 

 Menurutnya, diusungnya Ganjar Pranowo sudah melalui kesepakatan dan keputusan Rapimnas V Partai yang berarti menjadi suara PPP secara resmi dan sah.  

"Ganjar Pranowo sudah tidak asing lagi, karena sosok pemimpin yang merakyat sering turun kebawah menemui langsung masyarakat," tutur Muhamad Mardiono. 

"Dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo, Jawa Tengah menjadi daerah yang maju pesat dan inovatif," pungkas Plt Ketum PPP. 

Disisi lain, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan kalangan pesantren dan religius, ungkap Muhamad Mardiono.

"Ganjar Pranowo sosok pemimpin Indonesia yang didambakan oleh Kyai- kyai kedepannya. Insyaallah jaringan PPP siap memenangi Menuju RI 1," kata Muhamad Mardiono.

Lebih lanjut, PPP menilai Ganjar sosok pemimpin yang tepat yang dapat meneruskan keberlanjutan program bangsa, yang telah di inisiasi oleh Presiden Joko Widodo, jelas Muhamad Mardiono.

 "Saya yakin dengan jiwa Pancasila Ganjar Pranowo, dapat menjadi pemersatu bagi bangsa Indonesia yang majemuk, imbuh Plt Ketum PPP. Rill/RED

Related

Politik Hukum 1643782328634368355

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

Nusa Dua, inewsindonesia.com -  Badan Intelijen Negara (BIN) dan aparat keamanan lainnya dianggap mampu menciptakan situasi kondusif dalam ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item