< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Bacaleg PPP Banten H. Sarmilih Siap Jalankan Amanat Rakyat di Pemilu 2024

Tangerang, iNewsindonesia.com - Setelah resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Provinsi Banten dari Partai Persat...

Tangerang, iNewsindonesia.com - Setelah resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Provinsi Banten dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 2024 mendatang, H Sarmilih mengundang seluruh kader partainya yang tergabung dalam wadah Tim Hasrat atau Haji Sarmilih Untuk Rakyat, menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi.

Kegiatan ini berlangsung di rumah makan Dapur Pos Jalan Swadaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Kamis (6/4/2023).

H. Sarmilih mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan konsolidasi bersama tim Hasrat yang terdiri dari para kader PPP dan simpatisan, dengan dibekali untuk menentukan ke arah strategi dan langkah kedepan.

Hal ini dilakukan agar mereka tidak salah langkah untuk berjuang maupun memberikan arahan yang tepat.

"Tugas mereka adalah mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengenal siapa Haji Sarmilih yang sesungguhnya dan sebenarnya. Jangan sampai masyarakat memilih calonnya atau memilih anggota DPRD Provinsi Banten tapi tidak mengenal calonnya," ujarnya.

Selain itu, H Sarmilih berharap jika dirinya terpilih dapat menjalankan tugasnya dan amanat masyarakat.

Namun, ia tetap optimis bisa menang sebagai Caleg dalam Pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut, H Sarmilih mengimbau kepada para kader dan simpatisannya untuk melaksanakan yang terbaik dan respon positif di masyarakat.

"Saya berpesan agar para kader untuk melakukan yang terbaik dan menjelaskan kepada masyarakat siapa saya. Apa yang akan mereka pilih sebagai perwakilan mereka di anggota dewan dalam lima tahun kedepan," ucapnya.

Dikesempatan sama, anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PPP, H. Iskandar sangat mengapresiasi semangat sosok H. Sarmilih.

"Saya sangat apresiasi melihat sosok dan spanduk H. Sarmilih yang tersebar di wilayah Kota Tangerang. Ini menunjukan semangat yang sangat luar biasa," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Banten H. Iskandar dan 36 pengurus kader PPP dari perwakilan 5 Kecamatan diantaranya wilayah Kecamatan Ciledug, Cipondoh, Larangan, dan Karang Tengah. Rill/RED

Related

Politik Hukum 8316068348588616945

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item