< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Tokoh Muda dari Partai Gelora Muhammad Rizky Ns Terpilih Perwakilan Caleg dari Kota Tangerang Dapil 1

Tangerang, iNewsindonesia.com - Muhammad Rizky Ns Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gelora terpilih sebagai perwakilan c...

Tangerang, iNewsindonesia.com - Muhammad Rizky Ns Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gelora terpilih sebagai perwakilan caleg muda dari Kota Tangerang Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

Tentunya ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa dan sebuah kebanggaan bagi dirinya serta seluruh masyarakat Tangerang.

Sebagai perwakilan dari kota Tangerang, Muhammad Rizky Ns akan berkompetisi dengan 111 peserta caleg muda lainnya dari seluruh Indonesia dan lintas partai.

“Ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi saya untuk mengembangkan diri, memperluas jaringan, dan meningkatkan keterampilannya dalam bidang politik saya “ kata Muhammad Rizky Ns, Minggu (5/2).

Tentunya, Muhammad Rizky Ns harus mempersiapkan diri secara matang dan memperluas pengetahuannya tentang isu-isu politik yang sedang berkembang di Indonesia saat ini. 

Dalam prosesnya, ia harus memperhatikan prinsip-prinsip etika politik dan menjunjung tinggi integritas dalam berpolitik.

“Semoga saya dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan memberikan yang terbaik bagi dirinya dan masyarakat kota Tangerang serta Indonesia secara umum," ucapnya.

Caleg Muda merupakan program yang di inisiasi oleh gerakan Yayasan Turun Tangan yang diadakan di Jakarta pada tanggal 1-4 Maret 2023, untuk mendorong anak-anak muda mengisi kekosongan perpolitik di Indonesia dan ikut partisipasi dalam dunia politik. Rill/Lk

Related

Politik Hukum 8189856818693847281

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item