< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

RS. Yasmin Dihujani Ulasan Warga Net, Ini Alasannya

Banyuwangi, iNewsindonesia.com - Pelayanan Rumah Sakit (RS) yang prima dan ramah itulah dambaan para pasien yang sedang berobat dengan hara...

Banyuwangi, iNewsindonesia.com - Pelayanan Rumah Sakit (RS) yang prima dan ramah itulah dambaan para pasien yang sedang berobat dengan harapan penyakit yang dideritanya segera sembuh dan sehat kembali. 

Pelayanan tersebut selalu diberikan oleh Rumah Sakit Yasmin yang beralamat di Jl. Letkol Istiqlah No.80-84, Singonegaran, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Selain pelayanan yang ramah, di setiap ruangan pasien mulai kelas 3 hingga kelas VVIP sangat bersih dan serta di lengkapi berbagai alat-alat elektronik yakni kipas serta AC dan pastinya juga bersih.

Setiap pasien dilayani selayaknya seperti raja, sikap ramah dan sopan itu yang dilakukan setiap suster, sedangkan dokter-dokter yang ada di RS Yasmin pun menyiapkan berbagai spesialis dan bekerja secara profesional dalam melakukan tindakan medis.

Bagi pasien umum maupun peserta jaminan BPJS itu pun pelayanannya disama ratakan dengan komitmen keselamatan dan kesehatan pasien dinomersatukan.

Tidak hanya itu saja di RS. Yasmin juga menyiapkan tempat khusus bermain anak-anak yang aman dan banyak jenis mainan sehingga anak pasien maupun keluarga tidak perlu bingung lagi jika menjenguk membawa anak cukup anak-anaknya dititipkan di tempat bermain itu, dan juga terdapat masjid yang megah.

Di RS Yasmin juga ada tempat yang nyaman untuk bersantai, dan tidak perlu lagi keluarga pasien bila mencari makanan pasalnya RS. Yasmin sudah tersedia kantin yang menyajikan beberapa menu minuman dan makanan serta ada toko koperasi.

Disisi lain, di aplikasi Google Map RS Yasmin mendapatkan ratusan ulasan dengan nilai ranting 4,7 dari 2.323 warga net, serta ratusan komentar nitizen yang mendapatkan pelayanan prima dari RS. Yasmin.

"Alhamdulillah melahirkan di RS. Yasmin ini sangat puas. Pelayanan dan penanganan bagus, tempat bersih,perawat dan dokternya ramah2. Setelah melahirkan secara SC saya keesokan harinya langsung bisa duduk dan berjalan. Terima kasih RS. Yasmin 🤗🤗," tulis ulasan Rita Monica Channel,  Kamis (09/03/2023).

"Pelayanan di Rumah Sakit Yasmin sangat cepat dan sangat menyenangkan dalam segi pelayanan perawatannya. Ngak rugi bersalin dirumah sakit Yasmin, selain pelayanan yang ramah, para dokternya juga ramah dan sangat jelas dalam memberikn suatu informasi kepada saya. Semoga Rumah Sakit Yasmin selalu solid dan tetap no 1 mengenai pelayanannya," ungkap nitizen Sindi Dwi Andika.

"Pelayanan sangat baik dan pegawainya semua ramah, terima kasih atas pelayanan yang sudah di berikan, sukses selalu RS YASMIN 🥰," tulis Nur Azijah. Rill/Lk

Related

Sosial Budaya 6638937826861900216

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item