< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Ketua Umum DPP F-PLIP Beri Himbauan Jelang Pemilu 2024

Cilegon, iNewsindonesia.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Pemerhati Lingkungan dan Implementasi Pembangunan menghimbau langsung kepada...

Cilegon, iNewsindonesia.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Pemerhati Lingkungan dan Implementasi Pembangunan menghimbau langsung kepada jajaran pengurus tingkat DPD, DPC hingga pengurus ranting untuk selalu menjaga kondusitifas dan membantu jelang pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut dihimbau langsung oleh Dede Saefulloh selaku ketua umum DPP F-PLIP kepada awak media di Seketariat DPP F-PLIP. Senin (20-02-2023).

Menurut Dede himbauan tersebut akan diberikan secara resmi melalui surat edaran dari DPP F-PLIP ke setiap jajaran di tingkat DPD, DPC dan Ranting.

"Kita secara resmi bersurat kepada seluruh jajaran setiap tingkatan, bertujuan agar penggurus dan anggota F-PLIP bisa langsung melaksanakan himbauan dari DPP," ungkap Dede Saefulloh.

Lanjutnya, Dede mengatakan himbauan untuk menjaga kondusifitas dan membantu mensukseakan pemilu 2024 merupakan salah satu kontribusi lembaga F-PLIP terhadap Negara.

"Ini bentuknyata yang kami berikan kepada Negara, yakni menjaga kondusifitas dan mensukseskan pemilu 2024," ungkapnya.

Dede berharap himbauan yang akan diberikan kepada pengurus dan anggota F-PLIP bisa di jalankan dan bisa bermanfaat untuk semua yang berperan dalam mensukseskan pemilu 2024. (Martin)

Related

Sosial Budaya 4123721338791763675

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kombes Pol Yade Setiawan Ujung Raih Gelar Doktor di Unpad Usai Presentasikan Disertasi Soal Penanganan Covid-19

Jakarta, inewsindonesia.com - Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si berhasil meraih gelar doktor dari U...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item