< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Apresiasi Badan Kesbangpol Kota Cilegon Terhadap Kunjungan dan Silaturahmi KOPI

Cilegon, iNewsindonesia.com - Koalisi Ormas Peduli Industri (KOPI) yang tergabung dari Ormas DPD PJBN (Paguron Jalak Banten Nusantara) kota...

Cilegon, iNewsindonesia.com - Koalisi Ormas Peduli Industri (KOPI) yang tergabung dari Ormas DPD PJBN (Paguron Jalak Banten Nusantara) kota Cilegon, Gerakan Rakyat Cilegon (GRC), DPP F-PLIP (Forum Pemerhati Lingkungan dan Implementasi Pembangunan), DPD LPK-MP (Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih) kota Cilegon, DPP LAPECI (Laskar Pendekar Cilegon), Peguron Macan Kulon, DPW PERPAM (Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat) dan JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) kota Cilegon. 

Melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke kantor Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik kota Cilegon. Rabu (23/2/2023).

Kunjungan dan silaturahmi KOPI langsung di sambut Plt.Kaban Kesbangpol Ibu Sri Widayati di Aula rapat kantor Kesbangpol Cilegon.

Menurut Kordinator Lapangan (Korlap) 1 KOPI Mursalin Sayuti sekaligus Sekjen LPK-MP kota Cilegon mengatakan kepada awak media bahwa kunjungan dan silaturahmi KOPI merupakan kunjungan pertama ke pemerintah daerah yakni ke Kesbangpol.

"Saya rasa lembaga ataupun Ormas, LSM untuk berkomunikasi dengan pemerintah harus terlebih dahulu ke Keabangpol, karna Kesbangpol merupakan OPD yang membina lembaga-lembaga yang ada di kota Cilegon," ungkap Korlap 1 KOPI.

Lanjutnya. Mursalin mengucapkan terimakasih kepada Plt. Kaban Kesbangpol yang sudah bersedia merima kunjungan dan silaturahmi KOPI pada hari ini, dimana tujuan KOPI datang ke Kesbangpol merupakan bentuk kepedulian KOPI dan sinergitas terhadap pemerintah daerah.

"Alhamdulillah tadi bu Sri selaku Plt.Kaban Kesbangpol mengapresiasi kunjungan dan silaturahmi KOPI," tuturnya.

Sementara itu Korlap 2 KOPI, Syamsudin Yusuf atau Biasa di Sapa Abel ketua DPD PJBN kota Cilegon menegaskan bahwa KOPI terbentuk atas dasar kepedulian beberapa lembaga terhadap industri dan pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

"Terbentuknya KOPI di gagas oleh ketua Presidium kang Bian, bertujuan untuk melihatkan kepada industri bahwa lembaga Ormas ataupun LSM di kota Cilegon bisa berjalan selaraa dengan kepentingan industri yang ada di kota Cilegon," ungkapnya. (Martin)

Related

Sosial Budaya 6842099651094612737

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Tak Ada Mobilisasi Taruna di Pemilu 2024, STIN : Itu Hoaks dan Fitnah Tidak Berdasar

Jakarta, iNewsindonesia.com - Munculnya kabar burung yang menyebut adanya mobilisasi taruna-taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) d...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item