< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

KP3 Laksanakan Giat Pengaturan Penumpang dari KM Sabuk 75 di Wilkum Polsek Bula

Oleh : Alihasan Mauku, inewsindonesia.com - Kegiatan pengamanan pelabuhan dalam rangka mudik lebaran Idul Fitri Tahun 2022 bertempat di Are...

Oleh : Alihasan

Mauku, inewsindonesia.com - Kegiatan pengamanan pelabuhan dalam rangka mudik lebaran Idul Fitri Tahun 2022 bertempat di Areal Pelabuhan Sesar (Bula). Minggu (24/4/2022).

Dalam giat tersebut, bertepatan dengan Kapal KM. Sabuk 75 dari Pelabuhan Sorong menuju ke Pelabuhan Sesar (Bula), Geser, Gorom dan Kesui.

Bersamaan dengan giat itu, pengaturan para penumpang naik dan turun dari Kapal Sabuk KM. Sabuk 75 sekira pukul 21:30 WIT telah ditemukan 3 karton Minuman Keras (Miras) jenis Sopi dalam 1 karton berisi 3 plastik es, jumlah dalam 3 karton itu sebanyak 9 plastik es.

Sesuai dengan temuan tersebut, tindakan yang diambil Petugas KP3 saat itu, yakni berkoordinasi dengan pihak Sahabandar dan pihak Angkatan Laut yang saat itu bertugas di Pelabuhan, kemudian langkah selanjutnya melaksanakan pemusnahan.

"Tindakan yang diambil Petugas KP3 saat itu, ialah berkoordinasi dengan pihak Sahabandar dan pihak Angkatan Laut yang saat itu bertugas di Pelabuhan, kemudian Kami melaksanakan pemusnahan," ungkap personil KP3.

Selama pelaksanaan giat, situasi berjalan dengan aman dan terkendali.

Related

Berita Daerah 5368659856006164017

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Tutup IPPP Ke-2, Puan Maharani: Ekonomi Biru Prioritas Kawasan Pasifik

Jakarta, inewsindonesia.com - Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan saat ini Ekonomi Biru masih menjadi Prioritas bagi negara Kawasan Pasif...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item