< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

GPND Dukung Penuh Program DPD Partai Nasdem Kota Cilegon

Wartawan : Martin Cilegon, inewsindonesia.com - DPD Partai Nasdem Kota Cilegon menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan anak y...

Wartawan : Martin

Cilegon, inewsindonesia.com - DPD Partai Nasdem Kota Cilegon menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim piatu, Minggu (24/04/2022) di kantor DPD Partai Nasdem.

Turut hadir Ketua Fraksi Partai Nasdem Kota Cilegon, Erick Rebi'in, anggota dewan Nasdem Andi Kurniadi, Pengurus DPD Nasdem Kota Cilegon, Pengurus DPC Nasdem Se-kota Cilegon, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Menurut ketua pelaksana sekaligus Seketaris Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) Kota Cilegon, Iman  Kafrowi atau biasa disapa Iman Khadafi menerangkan, bahwa kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ini merupakan kegiatan rutin DPD Partai Nasdem Kota Cilegon.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim, hal ini menunjukan bahwa partai Nasdem berkomitmen tidak hanya dalam rangka politik, dalam rangka kemanusianpun partai Nasdem berkomitmen penuh," ungkap Iman Khadafi.

Lanjutnya, Iman mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem kepada masyarakat Kota Cilegon.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPND Kota Cilegon, Yudit Hendrata menyatakan siap mendukung penuh program-program Partai Nasdem terutama tentang pendidikan masyarakat Cilegon.

"Kalau ada di lingkungan kita yang putus sekolah karena soal  perekonomian itu bisa datang Nasdem, dan Insyaallah Nasdem akan menfasilitasi dan memastikan tidak ada masyarakat Cilegon yang putus sekolah," ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD Partai Nasdem, Johan Singandaru menerangkan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Partai Nasdem Kota Cilegon.

"Kegiatan ini bukan pertama kali dilakukan, tapi ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya pada bulan Ramadhan dari partai Nasdem," ungkap Johan.

Johan menambahkan bahwa  dalam momentum Ramadhan partai Nasdem hadir untuk berbagi kepada masyarakat Kota Cilegon.

Sebanyak 150 bingkisan yang diberikan kepada anak yatim piatu dari perwakilan 8 Kecamatan se-kota Cilegon.

Related

Sosial Budaya 5058857914559592650

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kombes Pol Yade Setiawan Ujung Raih Gelar Doktor di Unpad Usai Presentasikan Disertasi Soal Penanganan Covid-19

Jakarta, inewsindonesia.com - Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si berhasil meraih gelar doktor dari U...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item