< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Kodim 0623/Cilegon Bagikan Sembako di Desa Cikedung Mancak

Wartawan : Martin Serang. inewsindonesia.com - Komando Distrik Militer (KODIM) 0623/Cilegon melakukan bakti sosial (Baksos) bertempat di UP...

Wartawan : Martin

Serang. inewsindonesia.com - Komando Distrik Militer (KODIM) 0623/Cilegon melakukan bakti sosial (Baksos) bertempat di UPT SD Megeri dan SMP Negeri Satap Bulakan Kecamatan Mancak. Jum'at (01/04/2022).

Menurut Komandan Dandim Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo saat di konfirmasi awak media, dijelaskan kegiatan baksos ini merupakan tindak lanjut perintah harian dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (AD).

"Salah satu perintah Kepala Staf TNI AD adalah membantu kesulitan masyarakat, jadi solusi di tengah-tengah masyarakat yang saat ini tentunya masih dalam masa pandemi yang banyak berdampak, sehingga memerlukan banyak perhatian, dan kami akan berperan membantu masyarakat," ungkap Dandim 0623/Cilegon.

Kodim 0623/Cilegon memberikan 100 paket sembako untuk masyarakat Desa Cikedung, dan berharap dengan sembako ini masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Dengan kegiatan yang kita laksanakan ini, masyarakat bisa terbantu dan kegiatan seperti hari ini bukan hanya sekarang saja tapi akan berkelanjutan," terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Cikedung Kecamatan Mancak mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0623/Cilegon beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan baksos di desanya.

"Masyarakat sangat antusias atas bantuan yang diberikan Kodim, dan saya atas nama masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimakasih," ungkap Herman.

Herman berharap kegiatan seperti ini bukan hanya dari Kodim 0623/Cilegon, tapi dari berbagai lembaga lainnya harus ada, karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan pada masa pandemi ini.

Related

Berita Daerah 5063288654159705260

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

Nusa Dua, inewsindonesia.com -  Badan Intelijen Negara (BIN) dan aparat keamanan lainnya dianggap mampu menciptakan situasi kondusif dalam ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item