< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

PT Lautan Otsuka Chemical Gelar Vaksinasi Dosis ke-3 Untuk Karyawan

Wartawan : Martin Cilegon, inewsindonesia.com - PT. Lautan Otsuka Chemical (LOC) menggelar vaksinasi jenis Booster dosis ke-3 untuk karyawa...

Wartawan : Martin

Cilegon, inewsindonesia.com - PT. Lautan Otsuka Chemical (LOC) menggelar vaksinasi jenis Booster dosis ke-3 untuk karyawan yang bekerja di perusahaan.

Berkerja sama dengan Kimia Farma, Kadin Indonesia, Germas, Kemenkes RI, Biofarma dan Rumah Sakit Royal Progress. Rabu, (23/03/22).

Ketua Satuan gugus tugas PT LOC mengatakan, pemberian vaksin Booster dosis ke-3 untuk karyawan ini, untuk mendukung program pemerintah.

"Kita ingin mendukung program pemerintah, Herd Immunity dan kita peduli akan kesehatan serta keselamatan karyawan kita" ungkap Sarnama.

Sarnama berharap adanya vaksinasi ini bisa memberikan rasa  aman dan nyaman bagi karyawan.

"Dengan vaksin Booster lengkap 1,2 dan 3 ini, karyawan yang sudah divaksin, minimal mereka punya rasa aman,  nyaman dan tenang dalam berkerja, sehingga produktifitas naik dan perusahaanpun lancar," harapnya.

Sementara itu, Direktur Vallen Bungara mengatakan,  karyawan yang mengikuti vaksin Booster dosis ke 1 dan 2 sudah mencapai 100 persen.

"Untuk dosis ke 3 harapan kami pada bulan ini mencapai 100% juga, sehingga warga dan karyawan bisa kembali aktivitas normal," ujarnya.

Ardian salah satu karyawan yang mengikuti vaksin menyampaikan terima kasih kepada PT LOC, karena telah peduli terhadap kesehatan karyawannya dengan memberikan vaksinasi secara lengkap.  .

"Secara pribadi setelah divaksinasi, saya merasa aman dan nyaman, karena telah terlindungi degan vaksinasi lengkap untuk kekebalan imun tubuh, yang sebelumnya selalu merasa khawatir akan virus covid 19 ini," ungkap Ardian.

Dalam kesempatam ini, Anton Firmansyah selaku General Affairs supervisor PT LOC mengucapkan terimakasih kepada perusahaan dan karyawan dan semua pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini.

"Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi ini," tutup Anton.

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item