< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Kecamatan Palmerah Jakbar Gelar Pemilihan Ketua Forum Komunikasi LMK

Jakarta, inewsindonesia.com - Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Lembaga Masyarakat Kelurahan (FKLMK ) tingkat Kecamatan Palmerah, Jakarta Ba...

Jakarta, inewsindonesia.com - Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Lembaga Masyarakat Kelurahan (FKLMK ) tingkat Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, kembali digelar, pada Rabu (23/2/2022).

Sebelumnya, pemilihan Ketua FKLMK ini sempat vacum, dan di tahun 2022 kali ini dilaksanakan pemilihan secara demokrasi yang berlangsung di Aula Kecamatan Palmerah lantai dua, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua panitia pemilihan FKLMK, Adnan mengatakan, dalam kurun waktu tiga minggu para Ketua LMK Kelurahan Palmerah membentuk kepanitian pemilhan Ketua FKLMK yang beranggotakan 6 orang dari masing-masing Ketua Kelurahan, 

"Kita bersama-sama dengan melakukan kerja keras, cerdas, dan Ikhlas maka terbentuklah kepanitian pemilhan FKLMK yang berjumlah 7 orang ditambah 1 orang Dekot Kecamatan Palmerah," kata Adnan.

Dia juga menyampaikan, pemilihan tahun ini berbeda tak seperti tahun kemarin. Pemilihan ketua FKLMK kali ini sangat  transfaran, adil dan jujur.

"Kami berharap kepada Ketua yang terpilih dapat bekerjasama dengan pihak Kecamatan, Kelurahan dan kepada para LMK yang berada di Kecamatan Palmerah khususnya membangun wilayah," imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Camat Palmerah Firmanudin menerangkan, bahwa kegiatan selama tiga tahun baru terjadi, dan kali ini terbentuk lagi.

Adapun pembentukan ketua FKLM ini bertujuan membangun sinergitas antara LMK Kelurahan dan FKLMK Kecamatan untuk saling berkolaborasi.

"Dengan adanya kerjasama ini akan timbul integritas, ada rasa tanggung jawab, kebersamaan, dalam pelayanan kepada masyarakat Palmerah," paparnya.

Firmanudin juga mengimbau kepada ketua FKLMK yang terpilih agar bisa saling bersinergi, baik itu dari tingkat Kecamatan, Kelurahan, Babinsa, Kamtibmas, FKDM, para LMK, Ketua RW, RT dan masyarakat.

"Saling bekerjasama dan terlibat dalam kegiatan positif di wilayah Palmerah," pinta Firmanudin.

Related

Sosial Budaya 1377517784708292429

Posting Komentar

emo-but-icon

MODEL@auraesports

MODEL@auraesports
Cindythia Putri

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE

Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Ketua GPND Kota Cilegon Siap Menangkan NasDem di Pemilu 2024

Cilegon, iNewsindonesia.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) kota Cilegon Yudit Hendrata siap meme...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item