< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Rusli Mandailing Nakodai PPI Banten Priode 2022-2027

Wartawan : Martin Serang, inewsindonesia.com - Rusli Mandailing  secara aklamasi menjadi Ketua Purna Paskibrka Indonesia  (PPI) Provinsi Ba...

Wartawan : Martin

Serang, inewsindonesia.com - Rusli Mandailing  secara aklamasi menjadi Ketua Purna Paskibrka Indonesia  (PPI) Provinsi Banten periode 2022-2027 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) V  yang berlangsung di Hotel Puri Kayana Serang, Minggu (16/01/2022). 

Ucay panggilan akrab Rusli Mandailing  menerima dengan rasa syukur atas tanggung jawab yang diberikan kepadanya. 

"Alhamdulillah kami dipercaya dan ditunjuk untuk menata dan mengelola PPI Provinsi Banten, mari bersama-sama memajukan Banten dari organisasi yang kita cintai ini," ujar Ucay melalui sambutan pertamanya. 

Sementara itu, Ketua PPI Banten Dimisoner Imam Sutiasa mengatakan, pada Musprov PPI Banten kali ini hanya ada satu calon yang mendaftar dan memenuhi persyaratan. 

Selain memilih Ketua yang baru, ajang Musprov juga dihelat untuk penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya.

Kemudian penetapan program kerja rekomendasi organisasi, serta penyusunan pengurus.

“Ketua sebagai formatur akan dibantu oleh anggota formatur yang nantinya bakal menyusun komposisi kepengurusan," sebutnya. 

Imam mengatakan, semoga dengan terpilihnya Rusli Mandailing sebagai Ketua PPI Banten periode 2022 - 2027 akan bisa melanjutkan program-program yg sudah dilaksnakan lebih baik lagi. e

"Secara kebetulan Kang Rusli Mandailing ini kader yg diusung pengurus Dimisoner dan Ketua Kabupaten/Kota, Kang Rusli Sekjen periode kami," ujar Imam.

"Kami ucapkan selamat kepada Ketua PPI Banten terpilih, semoga Kang Rusli  mampu mempersatukan semangat PPI Banten, dalam satu harmoni yang membawa perubahan," tutup Imam.

Related

Sosial Budaya 7503830808563806722

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Tak Ada Mobilisasi Taruna di Pemilu 2024, STIN : Itu Hoaks dan Fitnah Tidak Berdasar

Jakarta, iNewsindonesia.com - Munculnya kabar burung yang menyebut adanya mobilisasi taruna-taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) d...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item