< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Ditpolairud Polda Banten Patroli dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pesisir

Wartawan : Martin Cilegon, inewsindonesia.com - Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli dialogis dan pembagian masker kepada ma...

Wartawan : Martin

Cilegon, inewsindonesia.com - Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli dialogis dan pembagian masker kepada masyarakat pesisir dengan menggunakan Kapal Patroli Polisi, di perairan Merak dan Bojonegara pada Rabu (12/01/2022).

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Danpal Kapal Patroli Polisi Bripka Hikmat Chairul Umam, didampingi Brigpol Rendi Pradeta, Brigpol Handi KW dan Brigpol Bahrudin.

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait patroli dialogis tersebut.

Ia menyebutkan patroli ini bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah perairan Polda Banten. 

"Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan patroli dialogis di perairan Merak dan Bojonegara," ucapnya. 

"Patroli ini rutin dilakukan, dimana tujuannya untuk mencegah peredaran narkoba maupun mencegah kejahatan lainnya yang berada di perairan kita, sehingga melalui kegiatan ini terjaganya Harkamtibmas di wilayah kita," lanjutnya. 

Selain itu, Gultom juga menjelaskan bahwa dalam patroli dialogis ini, personel Ditpolairud Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di Merak dan Bojonegara. 

"Tidak lupa dalam patroli ini, personel kita juga melakukan kegiatan pembagian masker serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat yang berada di pesisir," jelasnya. 

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan patroli dialogis ini dapat menjaga perairan wilayah hukum Polda Banten. 

"Ini merupakan upaya kita dalam menjaga perairan di wilayah hukum Polda Banten. Semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli ini dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah perairan kita," tutupnya. 

Sementara itu, Bripka Hikmat Chairul Umam selaku Danpal mengatakan, bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah selama patroli tidak ada gangguan apapun semua berjalan dengan lancar dan kondusif. Serta masyarakat yang berada di pesisir Merak dan Bojonegara juga menyambut baik terkait kegiatan ini," ucapnya. 

"Dan kegiatan patroli ini akan rutin kami lakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas di perairan kita," tutupnya.

Related

Berita Daerah 7831239119361425795

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item