< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Demi Menyerap Aspirasi, DPD Nasdem Kota Cilegon Siap Adakan Pertemuan Rutin dengan Kader dan Masyarakat

Wartawan : Martin   Cilegon, inewsindonesia.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kota Cilegon siap melakukan p...

Wartawan : Martin 

Cilegon, inewsindonesia.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kota Cilegon siap melakukan pertemuan rutin dengan kader dan masyarakat Cilegon. 

Hal tersebut di ungkapkan ketua DPD Nasdem Kota Cilegon Hawasi Syabrawi saat menyampaikan sambutannya dalam pertemuan perdana di tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPD Nasdem Kota Cilegon, Pengurus Garda Pemuda Nasdem Kota Cilegon, beberapa DPC Nasdem dan masyarakat Cilegon. Rabu (05/01/2022).

Ketua DPD Nasdem Kota Cilegon Hawasi Sabrawi mengatakan, dengan adanya kegiatan pertemuan antara kader partai Nasdem dan masyarakat, DPD bisa mendapatkan informasi langsung terkait situasi masyarakat yang ada di Kota Cilegon.

"Banyak sekali informasi yang kita dapatkan mengenai situasi  masyarakat yang ada di Kota Cilegon dan kita juga bisa melihat potensi-potensi yang bisa membuat masyarakat sejahtera, yang harus terus kita perjuangkan, karena kita hadir untuk hal tersebut," ungkap Hawasi Syabrawi.

Hawasi menambahkan bahwa kegiatan pertemuan seperti ini akan selalu di laksanakan setiap bulan jika perlu DPD Nasdem melakukan Famy Gethring seluruh pengurus dan kader Nasdem yang ada di Kota Cilegon.

"Karena kegiatan ini sangat amat positif, maka akan kita lakukan setiap bulannya, dan kita juga akan melakukan famy Gethring agar lebih erat tali persaudaraan antara kader partai Nasdem," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Garda Pemuda Yudit Hendrata menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Nasdem yang telah siap melaksanakan pertemuan rutin antara kader partai Nasdem dan masyarakat Cilegon.

"Pertemuan seperti ini adalah gagasan yang sangat bagus untuk menerima aspirasi masyarakat cilegon, jadi kita harap terus terlaksana sesuai dengan keinginan Ketua DPD Nasdem Kota Cilegon,"ungkap Yudit.

Related

Politik Hukum 311630847740835567

Posting Komentar

emo-but-icon

MODEL@auraesports

MODEL@auraesports
Cindythia Putri

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE

Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Ketua GPND Kota Cilegon Siap Menangkan NasDem di Pemilu 2024

Cilegon, iNewsindonesia.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) kota Cilegon Yudit Hendrata siap meme...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item