< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Gagal Reuni 212, KSAD Dudung Sebut Akan Rekrut Santri Jadi TNI

inewsindonesia.com Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman meminta massa reuni 212 segera pulang, lantaran tidak mem...

inewsindonesia.com Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman meminta massa reuni 212 segera pulang, lantaran tidak memiliki izin untuk melakukan kegiatan di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Dudung juga mengklaim merekrut santri yang berakhlak baik menjadi prajurit TNI agar tidak menakuti rakyat.

"Saya akan merekrut prajurit baik, khusus para santri dari pesantren-pesantren termasuk dari lintas agama, khususnya dari muslim. Ada khusus lagi tafsir Alquran. Saya merekrut ini, karena saya yakin kalau dari pesantren yang sudah dididik agama sudah pasti terjaga masalah akhlak," kata Dudung di Pos Taman Pandang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Dudung mengaku sengaja melihat kondisi pasukan Angkatan Darat dalam mengantisipasi reuni 212. Dudung mengklaim, rata-arata prajurit Aangkatan Darat dan juga kepolisian siap untuk mengantisipasi reuni 212.

"Kaitannya saya sebagai KSAD adalah pembinaan karena kalau kaitannya operasional tanah Mabes TNI," kata Dudung.

Diketahui, massa reuni 212 telah membubarkan diri setelah tak bisa mendekati kawasan Patung Kuda karena barikade polisi. 

Related

Nasional 5739023364963819015

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kombes Pol Yade Setiawan Ujung Raih Gelar Doktor di Unpad Usai Presentasikan Disertasi Soal Penanganan Covid-19

Jakarta, inewsindonesia.com - Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yade Setiawan Ujung, S.H, S.I.K, M.Si berhasil meraih gelar doktor dari U...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item