< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Polsek Tanjung Duren : Bunyi Ledakan di Mall Taman Anggrek, Bukan Bom

Publish : La2 inewsindonesia.com Jakarta - Polsek Tanjung Duren memastikan bahwa bunyi ledakan yang berasal dari dalam Mall Taman Anggrek ...

Publish : La2

inewsindonesia.com Jakarta - Polsek Tanjung Duren memastikan bahwa bunyi ledakan yang berasal dari dalam Mall Taman Anggrek bukanlah sebuah bom. 

"Pukul 16.37 WIB ada ledakan di bagian Mall Taman Anggrek,  ada di genset jadi, itu adalah corong dari genset meledak, bukan (bom) sama sekali, kami sudah cek," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana. Albertina, pada Kamis (2/9/2021) petang. 

Rosana menyebut bahwa ledakan muncul dari genset yang sudah lama tidak digunakan lantaran Mall tutup selama masa PPKM Darurat. 

"Menurut penjelasan teknisi, genset sudah lama enggak digunakan karena Mall tutup. Genset baru dinyalakan lalu ada letupan," ucap Rosana, yang sering dipanggil Ocha itu.

Polisi pun sudah mengecek lokasi adanya ledakan yang berada di P2. Hasilnya, polisi memastikan Mall tetap berjalan lancar tanpa hambatan. 

Sementara itu, Rismardi manajemen Mall Taman Anggrek memastikan ledakan dari genset tidak berdampak apa-apa bagi operasional Mall.

"Itu sudah lama enggak nyala lalu pertama dinyalakan tidak ada hal lain, tidak ada kerusakan dan langsung kami stop (genset) tidak ada masalah," kata Rismardi. 

Seperti diketahui, warganet dihebohkan dengan bunyi ledakan dan kepulan asap hitam di wilayah Mall Taman Anggrek pada Kamis sore. 

Foto kepulan asap hitam tersebar luas di media sosial.

Related

Berita Daerah 560962013062625197

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Tak Ada Mobilisasi Taruna di Pemilu 2024, STIN : Itu Hoaks dan Fitnah Tidak Berdasar

Jakarta, iNewsindonesia.com - Munculnya kabar burung yang menyebut adanya mobilisasi taruna-taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) d...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item