< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Potret Di Balik Foto-Foto Viral Tentara AS Selamatkan Bayi Afghanistan

inewsindonesia.com Jakarta - Sejumlah foto-foto bayi dan anak-anak diselamatkan oleh tentara AS viral di berbagai media dunia, termasuk di ...

inewsindonesia.com Jakarta - Sejumlah foto-foto bayi dan anak-anak diselamatkan oleh tentara AS viral di berbagai media dunia, termasuk di Indonesia.

Dalam foto-foto yang beredar, tampak militer AS berusaha mengambil bayi yang disodorkan oleh orangtuanya untuk diselamatkan.

Foto-foto tersebut menunjukkan sisi kemanusiaan dan kelembutan tentara AS ditengah ketegangan dalam upaya evakuasi massal belasan ribu warga dunia, dan warga Afghanistan untuk keluar dari negara itu.


Salah satu foto yang membuat nitizen tak kalah pilu, seorang prajurit lengkap dengan perlengkapan tempur, sedang menggendong seorang bayi, yang diselimuti diatas lengannya, dan tersenyum pada anak itu, seperti seorang ayah dari bayi yang baru lahir, sedangkan rekan-rekannya berdiri didekatnya dengan waspada.

Milisi bersenjata Afghanistan tersebut saat ini memiliki kendali atas akses ke Bandara Kabul dan menyulitkan orang-orang untuk meninggalkan negara tersebut.

Doa kita, semoga semua cepat berakhir. *La2


Related

Internasional 1923885307175093144

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item