< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Greysia dan Apriyani Rebut Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

inewsindonesia.com Jakarta - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di ajang O...

inewsindonesia.com Jakarta - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) siang waktu Indonesia.

Greysia dan Apriyani menang straight game, 21-19, dan 21-15 atas ganda putri China, Chen Qingchen dan Jia Yifan dalam durasi laga selama 54 menit.

Kemenangan ini menjadikan Greysia dan Apriyani sebagai ganda putri Indonesia yang sukses meraih medali emas Olimpiade. Selain itu, ini merupakan medali emas pertama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.


Greysia dan Apriyani mengawali set pertama dengan baik. Sempat unggul 7-3, Chen/Jia mampu mengejar hingga 9-8, tapi Greysia/Apriyani menyudahi set pertama dengan unggulan 11-8.

Selepas jeda, Chen/Jia mengejar hingga 12-11. Tapi Greysia/Apriyani mampu mengatasi tekanan itu dengan jarak menjadi 18-14, dan akhirnya Greysia/Apriyani menang tipis dengan skor 21-19.


Dalam permainan kedua, Greysia/Apriyani mampu mempertahankan intensitas permainan mereka. Sempat unggul di 6-2, hingga aman interval set pertama dengan keunggulan 11-7.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh pasangan Indonesia, setelah jeda, Greysia/Apriyani seakan tidak terkejar dan kembali umggul di skor 17-10, hingga akhirnya pasangan Indonesia itu mampu memenangkan set kedua dengan skor 21-15, sekaligus memastikan diri meraih medali emas.

Selamat untuk Greysia dan Apriyani, selamat untuk Indonesia. Kami bangga memiliki Greysia, kami bangga memiliki Apriyani, kami bangsa Indonesia. *La2

Related

Sport 4350565882639757573

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kobarkan Dukungan Moril bagi Timnas Indonesia, BIN Gelar Nobar Laga Semifinal AFC Asian Cup U-23

Jakarta, inewsindonesia.com - Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) menggelar nobar semifinal AFC U-23 antara Indonesia vs Uzb...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item