< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Nia Ramadhani Minta Maaf dan Menyesal

inewsindonesia.com Jakarta - Tak kuasa menahan tangis, Nia Ramadhani membacakan permohonan maaf atas kasus narkoba yang menjeratnya. Nia be...

inewsindonesia.com Jakarta - Tak kuasa menahan tangis, Nia Ramadhani membacakan permohonan maaf atas kasus narkoba yang menjeratnya. Nia bersama suaminya Ardi Bakrie serta ZN dihadirkan dalam konferensi pers Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Tampak Ardi Bakrie berusaha menenangkan dengan mengusap pundak Nia. Dalam kesempatan itu Nia meminta maaf kepada kedua orangtuanya, anak-anaknya, seluruh keluarga dan rekan kerjanya.

"Sore hari ini izinkan saya dengan segala kerendahan hati, minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja yang sudah menaruh kepercayaan ke saya," ucap Nia.

Nia juga mengakui, bahwa perbuatannya bukan perbuatan terpuji. Sebagai manusia harus memberikan contoh yang baik kepada anak-anak dan orang sekitar.

"Saya Nia Ramadhani mengakui yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji. Sebagai manusia saya sadar harusnya beri contoh yang baik bagi anak-anak dan orang sekitar," ujar Nia.

"Saya berharap saya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama yang saya kasihi orangtua dan seluruh keluarga besar, terutama anak-anak saya, dan terutama buat saya pengampunan dari Allah. Saya akan bersikap kooperatif dan terima kasih atas semua doa," tutup Nia.



Related

Artis 7619254831722204427

Posting Komentar

emo-but-icon

MODEL@auraesports

MODEL@auraesports
Cindythia Putri

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE

Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Ketua GPND Kota Cilegon Siap Menangkan NasDem di Pemilu 2024

Cilegon, iNewsindonesia.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) kota Cilegon Yudit Hendrata siap meme...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item