< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Safari Politik PKS ke Golkar, Sepakat Perkuat Politik Kebangsaan

inewsindonesia.com Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan Golkar dan PKS saling menghargai, dimana Partai Gol...

inewsindonesia.com Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan Golkar dan PKS saling menghargai, dimana Partai Golkar di pemerintahan dan PKS di luar pemerintahan.

"Ke depan kita akan mendahulukan politik kebangsaan dan meninggalkan politik identitas, sehingga dapat membangun kebhinekaan dan NKRI, agar sama - sama mensejahterakan masyarakat," kata Airlangga, saat jumpa pers di Kantor Golkar.

"Sehingga kita menghargai perbedaan, namun mengutamakan persamaan," tambahnya.

Sementara itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu berharap demokrasi ke depan bisa lebih baik dan lebih dewasa. 

"Mudah - mudahan ke depan akan terus ditingkatkan, dan tentu itu perlu ada peran dan kebersamaan dari partai - partai yang ada di negeri kita tercinta," kata Syaikhu.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan dalam kunjungan ke kantor Golkar.

Kunjungan tersebut merupakan lanjutan dari safari politik, setelah sebelumnya bertemu sejumlah pimpinan partai politik, diantaranya, PPP, Partai Demokrat, PKB, dan PDI Perjuangan.



Related

Politik Hukum 5137980119787102300

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item