< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Bang Japar Indonesia (BJI) Gelar Lomba Adzan danTilawatil Qur'an

inewsindonesia.com Jakarta - Organisasi Bang Japar Indonesia (BJI) Presidium Daerah (Presda) Jakarta Barat, menggelar dan membuka Lomba Adz...

inewsindonesia.com Jakarta - Organisasi Bang Japar Indonesia (BJI) Presidium Daerah (Presda) Jakarta Barat, menggelar dan membuka Lomba Adzan dan Qori tingkat kota Jakarta Barat, yang digelar di Masjid Al Ikhlas samping kantor Kecamatan Cengkareng, Sabtu (24/4/2020).

Kegiatan dengan tema "Gema Ramadhan" ini diselenggarakan oleh Bang Japar Indonesia bekerjasama dengan Kantor Hukum Marslaw, dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat, dan menggandeng PWI Koordinatoriat Jakarta Barat sebagai media Partner.

Pada kesempatan turut di hadiri Camat Cengkareng Ahmad Faqih dan Perwakilan dari Polsek Cengkareng.

Dalam sambutannya Ricky Wibowo selaku Plt Ketua BJI Presda Jakarta Barat mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk meminalisir tingkat kenakalan - kenakalan remaja khususnya di wilayah yang ada di Jakarta Barat.

"Bersama-sama kita ketahui bahwa setiap menjelang bulan Ramadhan yang notabennya seharusnya mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, tapi kenyataannya remaja - remaja banyak sekali yang masih melakukan kenakalan seperti tawuran," katanya.

Ricky menyebut, Insya Allah kegiatan ini akan menjadi program jangka panjang BJI presidium Jakarta Barat, di bulan Ramadhan yang akan datang.

"Maka dari itu kami berinisiatif mengadakan lomba yang sifatnya positif seperti sekarang ini," tambah Ricky.

Baca juga : Peringati Hari Pers Nasional, PWI Jakarta Barat Dapat Kejutan Dari Kapolda Metro Jaya

Sementara itu Camat Cengkareng Ahmad Faqih mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini.

"Kami atas nama pemerintah mengapresiasi dan menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini sebagai kegiatan yang pertama kali diselenggarakan," ucap Faqih.

Dirinya berharap kegiatan ini berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

"Harapan kita kegiatan ini terus berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang dengan penyelenggaraan yang lebih sempurna," imbuhnya.

Lebih lanjut sambung Faqih, tentunya dengan adanya kegiatan ini memiliki tujuan khusus untuk menekan kegiatan negatif di bulan Ramadhan yang dilakukan oleh para remaja, dan dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan positif.

"Kami sebagai pemerintah menghimbau kepada warga untuk menjaga kesucian di bulan Ramadhan dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif. Hal ini untuk menghindari kegiatan yang negatif, seperti tawuran," tegas dia. *

Related

Berita Daerah 359501931398379302

Posting Komentar

emo-but-icon

MODEL@auraesports

MODEL@auraesports
Cindythia Putri

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE

Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Ketua GPND Kota Cilegon Siap Menangkan NasDem di Pemilu 2024

Cilegon, iNewsindonesia.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) kota Cilegon Yudit Hendrata siap meme...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item