< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Peringati Hari Pers Nasional, PWI Jakarta Barat Dapat Kejutan Dari Kapolda Metro Jaya

inewsindonesia.com Jakarta - Di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indomesia (P...

inewsindonesia.com Jakarta - Di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indomesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat saat menggelar acara syukuran mendapat kejutan. 

Baca juga : Diguyur Hujan Deras, Daerah Jombang, Kudus Dan Sikka Terendam Banjir

Kejutan ini berupa dua buah kue tart coklat yang bertuliskan HPN 2021 PWI Jakarta Barat dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Fadil Imran dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

Kue tart itu sebagai bentuk wujud kedekatan antara aparat kepolisian yang diserahkan melalui anggota Polsek Cengkareng di Yayasan Pendidikan Al-Huda Jalan Utama Raya No.2, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (9/2/2021).

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Fadil Imran dan Kapolres Metro Jakarta Barat Ady Wibowo. 

Selain itu kata dia, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Al-Huda, Kodim 0503/JB, Walikota Jakbar, Polres Jakbar dan Polsek Cengkareng dan semua perwakilannya yang telah hadir serta tamu undangan lainnya. 

Tak lupa juga kepada pengurus dan anggota PWI Koordinatoriat Jakbar yang turut mensukseskan acara syukuran ini dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PWI DKI yang selama ini telah mendukung program-program PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Semoga kedepannya PWI Koordinatoriat Jakarta Barat semakin jaya," sebut Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar yang akrab disapa Kornel ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kornel juga mengajak rekan-rekan wartawan di Jakbar bisa lebih profesional dalam pemberitaan, dan bisa bersinergi positif dengan seluruh jajaran 3 pilar maupun komponen masyarakat.

"Semoga kawan-kawan wartawan senantiasa diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya di tengah situasi pandemi ini," ujarnya.

Menurut Kornel, selama ini sinergitas PWI Koordinatoriat dengan stakeholder, TNI-Polri dan masyarakat terjalin dengan baik.

Diharapkan akan terus terjaga, seiring dengan upaya penanganan pandemi Covid-19 yang masih menghantui Indonesia khususnya diwilayah Jakarta Barat. 

Untuk itu, perlu dilanjutkan dan dikembangkan dengan tetap mengindahkan Undang- undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

"Mudah mudahan melalui perayaan HPN tahun 2021 yang memang dilaksanakan secara sederhana ini akan bermakna dan bermanfaat," katanya. 

Sementara ucapan terima kasih itu disampaikan Ketua Panita Acara Ferry Nainggolan, ia menyampaikan atas doa, dukungan, partisipasi serta kerja samanya yang terlibat sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.

Baca juga : Sejumlah Pendiri Demokrat Nyatakan Sikap Terkait Pernyataan AHY

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan Walikota Jakarta Barat diwakili Asisten Pemerintahan (Aspem) Yunus Burhan, perwakilan Kodim 0503/JB diwakili Kasi intel Kapten Inf. Misin, perwakilan PWI DKI Jakarta Seksi Perkotaan Nauli Basa Silitonga.

Kemudian, Ketua PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho, Ketua Yayasan Al-Huda Hermansyah, penasehat PWI Jakarta Barat Romo Asun dan Warto beserta jajaran anggota PWI Koordinatoriat Jakbar serta Lurah Cengkareng Barat Ilham. 

Nampak pada acara syukuran yang di gelar PWI Koordinatoriat Jakarta Barat ini berlangsung dengan penuh keakraban. (red)

Related

Berita Daerah 6385679809731444950

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Sambut Proliga 2024, BIN Launching Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta STIN BIN

Jakarta, inewsindonesia.com - Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) merilis Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN dan Putra Jakarta ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item