< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Ajaib! Wanita Harus Makan Daun Pepaya, 7 Khasiatnya Bikin Melongo

inewsindonesia.com Jakarta - Daun pepaya merupakan salah satu bahan yang dipercaya sangat besar manfaat kesehatannya. Pasalnya, daun pepaya ...

inewsindonesia.com Jakarta - Daun pepaya merupakan salah satu bahan yang dipercaya sangat besar manfaat kesehatannya.

Pasalnya, daun pepaya mengandung enzim yang disebut papain dan chymopapain yang dapat meningkatkan kesehatan yang sempurna.

Meskipun terkenal dengan rasa yang pahit, namun justru menyimpan banyak khasiat yang berguna untuk kesehatan tubuh manusia.


Berikut 7 khasiat daun pepaya yang wajib kamu ketahui :

  1. Meningkatkan kekebalan tubuh, karena dapat melawan infeksi virus flu atau radang pada tenggorakan.
  2. Meredakan nyeri saat haid, ternyata rasanya yang pahit justru dapat membantu meredakan nyeri pada saat haid.
  3. Memperlancar ASI, bagi kaum ibu yang sedang menyusui, sebaiknya memanfaatkan daun pepaya ini. Caranya 5 lembar daun pepaya di letakkan di atas api hingga layu, lalu tempelkan di bagian payudara.
  4. Melawan diabetes, karena mengandung antioksidan yang melimpah, dan baik untuk mencegah kelebihan glukosa dalam aliran darah.
  5. Menghilangkan jerawat, harus dicoba, agar wajah kamu tetap bersih dan cantik. Caranya  tumbuk dua lembar daun pepaya yang sudah dijemur sebelumnya. Campurkan air hangat pada tumbukan tersebut, lalu oleskan pada wajah yang berjerawat selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
  6. Mencegah penyakit kanker, daun pepaya mengandung getah putih seperti susu, getah inilah yang berpeluang dikembangkan sebagai zat antikanker.
  7. Mengatasi tekanan darah tinggi, kamu dapat mengkonsumi daun pepaya dalam bentuk hidangan apapun sesuai selera kamu.
Kesehatan lebih penting dari apapun, maka jangan pernah meragukan untuk menjalankan pola hidup sehat. (red)

Related

Kesehatan 5817556650211918844

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Kobarkan Dukungan Moril bagi Timnas Indonesia, BIN Gelar Nobar Laga Semifinal AFC Asian Cup U-23

Jakarta, inewsindonesia.com - Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) menggelar nobar semifinal AFC U-23 antara Indonesia vs Uzb...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item