< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Kunjungi Wilayah Kalianyar, Lala Caleg dari Partai NasDem Ini Serap Keluhan Warga

Jakarta, iNewsindonesia.com - Lala Komalawati, Caleg DPRD DK Jakarta dari Partai NasDem dengan nomor urut 10 (sepuluh) Daerah Pemilihan (Da...

Jakarta, iNewsindonesia.com - Lala Komalawati, Caleg DPRD DK Jakarta dari Partai NasDem dengan nomor urut 10 (sepuluh) Daerah Pemilihan (Dapil) 9, kembali melakukan kunjungan ke warga.

Kunjungannya kali ini menyasar wilayah Kalianyar IV RT. 011 RW. 02 Kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat. Sabtu (16/12/2023).

Selain memaparkan visi misi dan program yang akan digarap nantinya saat dirinya terpilih, Lala juga menampung aspirasi dan keluhan warga yang selama ini menjadi persoalan di wilayah.

Diantaranya, terkait KJP yang tidak cair, bantuan lansia tidak merata, ijazah yang ditahan oleh satuan pendidikan lantaran tunggakan, sehingga anak tidak bisa melanjutkan ke tingkat lebih tinggi, ataupun menghambat anak berprestasi, hingga bantuan sosial yang tidak tepat sasaran.

"Tidak ada aturan manapun yang bisa menahan ijazah anak, oleh pihak sekolah, sehingga anak kita tidak bisa melanjutkan ke tingkat lebih lagi, atau menghambat anak tidak bisa berprestasi, misalnya tidak bisa bekerja, gara-gara tidak ada ijazah," jelas Lala.

"Paling tidak harus dikeluarkan fotocopy yang sudah dilegalisir," singkat Lala.

Namun, kata Lala, pihak keluarga juga harus ada komunikasi yang baik dengan pihak sekolah, sehingga semua persoalan bisa diatasi dengan baik.

"Jalin komunikasi yang baik dengan pihak sekolah, saya yakin pihak sekolah juga punya kebijakan yang dapat meringankan ibu dan bapak," tambah Lala, yang pernah aktif di dunia jurnalis.

Lala mengaku sering mengungkap kasus-kasus warga yang butuh perhatian pemerintah, sehingga ada keadilan untuk masyarakat.

"Biasanya kan, no viral no justice," pungkas Lala.

Lala juga berharap kunjungannya kali ini bisa memberikan solusi bagi masyarakat. 

Tampak hadir Panwaslu, Babinsa dan stakeholder wilayah, untuk mengawal dan mengawasi jalannya kegiatan kampanye pemilu. 

Perlu diketahui, Lala Komalawati adalah seorang jurnalis dan aktivis yang aktif di berbagai organisasi dan pernah menduduki posisi-posisi penting, seperti di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI), Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN), Koperasi Bangkit Bela Negara (KBBN) dibawah naungan Kemenhan, Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), Pembina Pedagang Wisata Kotatua (Perwista), Pemred di beberapa Media Online, Ketua DPC Tambora Partai Nasdem, Pokja Kotatua, dan masih banyak lagi.

Lala Komalawati yang sering dipanggil Kak Lala juga dikenal sebagai sosok yang sederhana dan bermasyarakat. Beliau kerap kali membantu warga yang sedang kesulitan, baik masalah ijazah ditahan, klaim BPJS Kesehatan, pedagang UMKM, warga yang air PAM nya mati berbulan-bulan dan masih banyak lagi rentetan perjuangan Kak Lala dalam membantu warga masyarakat dan itu semua diselesaikan dengan baik dan tulus.

Bahkan tak segan beliau juga mengeluarkan dana pribadinya untuk membantu warga masyarakat. Beliau sungguh sosok yang pantas menjadi Wakil Rakyat bagi warga masyarakat DK Jakarta. Rill/Red

Related

Politik Hukum 6639122469809951688

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

Nusa Dua, inewsindonesia.com -  Badan Intelijen Negara (BIN) dan aparat keamanan lainnya dianggap mampu menciptakan situasi kondusif dalam ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item