< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Targetkan Juara Umum PON Aceh – Sumut, KONI DKI Terus Lakukan Pembinaan Atlet

Jakarta, iNewsindonesia.com - KONI DKI Jakarta terus melakukan pembinaan prestasi untuk menuju PON Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) tahun 20...

Jakarta, iNewsindonesia.com - KONI DKI Jakarta terus melakukan pembinaan prestasi untuk menuju PON Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024. Saat ini, sudah ribuan atlet ibu kota yang dinyatakan lolos babak kualifikasi (BK) PON.

Berdasarkan surat keputusan (SK) KONI Pusat No 117 tahun 2023 tentang pertandingan atau perlombaan kuota atlet cabang olahraga PON XXI Aceh Sumut berjumlah sekitar 1038 pertandingan dari 65 cabang olahraga dengan 87 disiplin.

“Kita terus berjuang dan berusaha menjadi yang terbaik dalam olahraga prestasi. KONI DKI mohon doa dan restu kepada seluruh warga Jakarta agar para atlet bisa mengukir prestasi di tingkat nasional dan internasional,” tegas Ketua Umum KONI DKI Jakarta Dr Hidayat Humaid.

Pernyataan Hidayat itu diungkapkan kepada awak media pada Rabu (16/11/2023) dalam acara Press Gathering KONI DKI Jakarta dengan tema Hasil Babak Kualifikasi PON Aceh-Sumut Menuju Prestasi Jakarta di Lantai 4, Gedung KONI DKI Jakarta.

Hidayat juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta dalam hal ini Dispora dan DPRD DKI Jakarta yang terus mensuport olahraga prestasi. 

“Seperti slogan Pak Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yakni Sukses Jakarta Untuk Indonesia,” ungkapnya.

Senada dengan Hidayat, Sekum KONI DKI Jakarta Aminullah melanjutkan, para atlet, pelatih dan asisten pelatih (aspel) bersama pengurus cabang olaharaga (cabor) saat ini terus bekerja keras meningkatkan performa.

“Kami terus berjuang untuk mencetak prestasi,” tegasnya.

Sementara Wakil Ketua Umum III KONI DKI Jakarta Fatchul Anas mengatakan, saat ini sudah 95 persen dari 65 cabor dan 87 disiplin yang melaksanakan BK PON.

“Atlet yang lolos PON terdiri dari nomor perorangan dan beregu,” ujarnya.

Saat ini yang sedang menggelar BK PON yakni Cabor Panahan, Biliar dan Dayung. “Kita terus pantau dan evaluasi hasil BK PON secara rutin. Hasil evaluasi nantinya akan dijadikan rujukan dan analisa di PON 2024,” ungkap pria yang gemar dengan olahraga berkuda dan sepak bola ini.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum II KONI DKI Jakarta Gde Sardjana yakin dengan semangat para atlet dalam berlatih, kontingen Jakarta mampu membuat yang terbaik untuk Jakarta. 

“Tidak ada prestasi gemilang tanpa latihan yang konsisten dan maksimal,” tambahnya. Rill/Red

Related

Sport 2020415745115292155

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Dihadiri Artis, Kerabat, Tim Dokter, Pernikahan Putra Boss Queen Klinik Bedah Plastik Sunter Berlangsung Meriah

Jakarta, inewsindonesia.com - Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pendiri dan pemilik Queen Klinik Bedah Plastik yang berlo...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item