< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Ribuan Pemuda Riau Gemakan Deklarasi Dukung Penuh Ganjar Pranowo Presiden 2024

Pekanbaru, iNewsindonesia.com - Ribuan pemuda di Riau menggemakan deklarasi mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada tahun 2024...

Pekanbaru, iNewsindonesia.com - Ribuan pemuda di Riau menggemakan deklarasi mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada tahun 2024 mendatang.

Lebih dari seribu pemuda tersebut berkumpul di GOR Senapelan Pekanbaru Riau, yang mana mereka menamakan diri sebagai Ganjar Connection Riau (Gacor).

Presidium Gacor, Dolly San David menjelaskan alasan mereka memberikan dukungan untuk Capres PDI Perjuangan tersebut karena memang dinilai mampu dan memiliki arah tujuan sama dengan Presiden Jokowi.

Selain itu, mereka sudah tidak mau lagi jika negara ini dipimpin oleh orang yang lamban, sehingga menilai sosok Ganjar Pranowo sangat energik mampu membawa Indonesia lebih maju ke depan.

“Mayoritas anak muda inginkan sosok pemimpin bugar dan sehat. Harinya dimulai dengan lari. Sebab bagaimana negeri besar dengan mayoritas anak muda dipimpin pemimpin lamban?” ungkap Dolly.

“Kita butuh sosok keras energik, yang akan membawa Indonesia lebih maju setiap harinya, dan Bapak Ganjar Pranowo adalah satu-satunya yang memulai hari dengan berlari,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Presidium Gacor lain, Zulkardi memimpin deklarasi para pemuda dari 12 kabupaten di provinsi Riau tersebut.

“Kami kaum muda Riau, mendukung dengan penuh dan berjuang demi memenangkan Bapak ganjar pranowo sebagai presiden pada tahun 2024,” demikian pernyataan tegas deklarasi itu.

Kemudian, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan rasa terima kasih dan menilai bahwa dukungan dari para pemuda di Riau itu sangat berarti.

“Karenanya kami menerima dengan berterima kasih atas dukungan para pemuda. Dukungan ini sangat berarti,” ujarnya.

“Orang muda wataknya progresif, memiliki idealisme, maka dukungan Gacor ini akan memberikan kekuatan pergerakan, bukan hanya di Riau, tapi Sumatera dan Indonesia,” tegas Hasto.

Dirinya juga berperan kepada para pemuda tersebut untuk semakin aktif bergerak ke akar rumput secara langsung di masyarakat.

“Dan jangan dilupakan juga gerakan door to door, mengetuk pintu rakyat, seperti blusukan yang dilakukan Bapak Jokowi dan Pak Ganjar. Yang di sana tidak bisa blusukan,” kata Hasto.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) yang bergerak langsung di masyarakat dengan menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan banyak kegiatan positif.

Korwil OMG Jateng, M. Akmal Arravi menjelaskan bahwa mereka memeriahkan kegiatan HUT RI di Kabupaten Wonogiri dengan banyak kegiatan.

"Berbagai kegiatan menarik kami adakan, mulai dari jalan santai, senam sehat, lomba Agustusan, serta turnamen voli," katanya.

Sementara itu, Korwil OMG Wonogiri, Devi Putri menjelaskan bahwa kedatangan mereka disambut sangat antusias oleh warga dan secara kompak mendukung Ganjar Pranowo.

"Masyarakat menyambut kedatangan OMG dengan sangat baik dan secara kompak menyerukan untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024," kata dia. *Rill/Red

Related

Politik Hukum 2495691390620767261

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

Nusa Dua, inewsindonesia.com -  Badan Intelijen Negara (BIN) dan aparat keamanan lainnya dianggap mampu menciptakan situasi kondusif dalam ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item