< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Apresiasi Terhadap Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengamanan KTT ASEAN

Manggarai Barat, iNewsindonesia.com - Indonesia sukses menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, Manggar...

Manggarai Barat, iNewsindonesia.com - Indonesia sukses menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kesuksesan tersebut tidak lepas dari peran TNI-Polri yang siap dan sigap dalam mengamankan jalannya perhelatan KTT ASEAN ke 42.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri yang telah bersinergi secara optimal dalam rangka mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Labuan Bajo.

"Jadi, yang pertama kami berterima kasih kepada seluruh anggota Polri dan juga terima kasih serta sinergisitas jajaran TNI," ujar Kapolri.

Ia juga menegaskan, dengan sinergitas antara TNI dengan Polri, perhelatan KTT ASEAN di Labuan Bajo berjalan dengan lancar mulai dari hari kedatangan para delegasi hingga puncak acara yaitu penutupan KTT ASEAN di Labuan Bajo.

"Sehingga, seluruh rangkaian tersebut berjalan dengan lancar, tepat waktu, dan aman. Termasuk tadi malam rangkaian kegiatan Welcome Dinner juga tuntas. Seluruh kepala negara dan delegasi saya lihat betul-betul bisa enjoy menikmati suasana yang ada serta menikmati keindahan alam Labuan Bajo," kata Listyo Sigit.

Selain itu, Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, mengapresiasi Polri atas pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 di Labuan Bajo.

“Melihat staf dan komandonya sudah luar biasa bagus, fasilitas stafnya semuanya sudah sesuai kebutuhan operasi, komandonya juga luar biasa,” ujarnya.

KTT ASEAN bisa berjalan aman dan lancar sejauh ini lantaran telah dipersiapkan strategi yang matang sejak awal bahkan sebelum diselenggarakannya event internasional tersebut.

Seluruh pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh jajaran TNI, Polri dan stakeholder terkait lainnya telah berjalan dengan baik. *Rill/RED

Related

Nasional 2593857712312377299

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

Nusa Dua, inewsindonesia.com -  Badan Intelijen Negara (BIN) dan aparat keamanan lainnya dianggap mampu menciptakan situasi kondusif dalam ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item