< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Kemenangan Tim Voli Jakarta BIN, Wujud Keberhasilan Pembinaan PORBIN

Yogyakarta, iNewsindonesia.com - Tim Voli Jakarta BIN akhirnya berhasil mengalahkan tim voli Jakarta Pertamina Fastron dengan  skor 2-3 (25...

Yogyakarta, iNewsindonesia.com - Tim Voli Jakarta BIN akhirnya berhasil mengalahkan tim voli Jakarta Pertamina Fastron dengan  skor 2-3 (25-21, 20-25, 16-25, 25-20, 15-9).

Hasil Pro Liga tahun 2023 itu memastikan Tim Voli Jakarta BIN masuk dalam Final Four dan menjadi pembuktian secara nyata keberhasilan Persatuan Olahraga BIN atau PORBIN.

Laga Proliga 2023 putara ketiga di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (17/2/2023). memunculkan pertandingan yang seru dan ketat antara tim voli Jakarta BIN dengan tim voli Jakarta Pertamina Fastron.

Pertandingan tersebut menjadi ajang untuk membuktikan kekuatan tim voli Jakarta BIN yang patut diperhitungkan dalam Proliga tahun ini.  

Dengan kemenangan dalam pertandingan ini Jakarta BIN memantapkan diri menuju Final Four dan berada di posisi ketiga dengan raihan point 18.

Jakarta BIN memimpin sejak set pertama pertandingan dengan skor 25-21. Tidak diragukan lagi, Peiyan Chen pemain asal China tersebut berhasil menguasai permainan hingga Jakarta Pertamina Fastron tidak berkutik.

Meski di set kedua dan ketiga tim voli Jakarta BIN tidak bisa membendung poin tim voli Jakarta Pertamina Fastron, namun situasinya Kembali berbalik.

Tim Jakarta BIN akhirnya bisa bangkit pada set keempat dan kelima, mereka kembali menguasai permainan atas Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 25-20 dan 15-9. Dengan begitu tim voli Jakarta BIN dipastikan siap untuk meraih kemenangan di Final Four.

Pelatih Jakarta BIN, Octavian mengatakan pertandingan hari ini dilihat untuk Final Four yang bertujuan mencari mental bertanding anak asuhnya.

Walaupun pada beberapa set terjadi kesalahan yang meyebabkan kekalahan, namun Octavian optimis tim voli Jakarta BIN bisa memperoleh kemenangan di Final Four nanti dan mencetak sejarah baru di Proliga.

"Ini kita lihat untuk Final Four, kita juga banyak rotasi, Alhamdulillah rotasi tadi berjalan walaupun ada kendala semoga pertandingan ini dijadikan kepercayaan diri untuk menghadapi Final Four," kata Octavian, Jumat (17/2/2023).

Sementara itu, kemenangan Tim Voli Jakarta BIN atas Jakarta Pertamina Fastron, menjadi pembuktian keberhasilan PORBIN Bina Atlet Voli Berprestasi.

Hal tersebut sejalan dengan pertama kali pembentukan tim bola voli Putri Jakarta BIN pada 4 November 2022 lalu.

Ketua Persatuan Olah Raga (PORBIN) Komjen Bambang Sunarwibowo selaku) menjelaskan pembentukan Tim Bola Voli BIN merupakan instruksi langsung dari Kepala BIN Jenderal Pol (P) Budi Gunawan yang sesuai dengan program Pemerintah.

Beliau juga menambahkan pembinaan dan pendampingan para atletmenjadi penting supaya para atlet semakin fokus meraih prestasi.

"Keberhasilan seorang atlet bukan saja diperoleh dari bakat saja, namun juga pembinaan dan pengelolaan atlet yang baik", ujar Bambang Sunarwibowo saat luncurkan tim voli Jakarta BIN beberapa waktu lalu. Red

Related

Sport 9152925470966353067

Posting Komentar

emo-but-icon


Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

Nusa Dua, inewsindonesia.com -  Badan Intelijen Negara (BIN) dan aparat keamanan lainnya dianggap mampu menciptakan situasi kondusif dalam ...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item