< iframe id="forum_embed" src="javascript:void(0)" scrolling="no" frameborder="0" width="900" height="700">< br /> < br /> < br /> < br /> < script type="text/javascript"> document.getElementById ('forum_embed').src = 'https://groups.google.com/ forum/embed/?place=forum/ TerbaikTerjitu2T ' + '&showsearch=true&showpopout =true&showtabs=false' + '&parenturl=' + encodeURIComponent (window.location.href); < /script>< br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < br /> < style type="text/css"> body{background:#eee;} #main-wrapper {width:100%;border:1px solid #ccc;} #sidebar- wrapper, .breadcrumbs, #comments, .post-footer, #blog-pager{display:none} < /style >

Muhammad Sofiyan Dilantik Jadi Ketua BPC HIPMI Cilegon

Wartawan : Martin Cilegon, inewsindonesia.com - Badan perwakilan cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Cilegon masa jabatan...

Wartawan : Martin

Cilegon, inewsindonesia.com - Badan perwakilan cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Cilegon masa jabatan 2022-2025 resmi dipimpim Muhammad Sofian, usai dilantik menjadi Ketua, yang berlangsung di Aula Hotel Royal Krakatau Cilegon, dengan tema Sinergitas Mentalitas HIPMI Bangun Negeri, Rabu (25/5/2022).

Dilantik langsung oleh Ketua BPD HIPMI Banten Ananda Triana Solichan, dan dihadiri oleh Walikota Cilegon, H Helldy Agustian, Ketua DPRD Cilegon Isro Miraj, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, serta Kadin Cilegon.

Pelantikan ini pasca Muscab VII BPC HIPMI 01/04/2022 sebagai calon tunggal dan aklamasi terpilih menjadi Ketua BPC HIPMI Kota Cilegon mengantikan Ahmad Suhandi Ketua Sebelumnya.

Muhammad Sofian mengucapkan syukur atas terlaksananya pelantikan BPC HIPMI kota Cilegon yang berjalan lancar.

"Alhamdulilah acara pelantikan ini megah dan berjalan lancar, stakeholder banyak yang datang, dari instansi pemerintahan, instansi industri, juga temen temen Forkopinda dan OKP (Organisasi Kepemudaan), dalam pelantikan ini sekitar 70 anggota yang dilantik," ungkapnya.

Sofian menegaskan, jika kepengurusan HIPMI yang dipimpinnya ada yang tidak aktif dengan terpaksa akan ia reshufle.

“Dilantiknya HIPMI Cilegon hari ini bukan untuk gagah-gagahan tetapi untuk memajukan HIPMI,” katanya.

Lanjut Sofian, HIPMI ini akan Fokus ke sektor industri, yang pertama UMKM, kedua perternakan.

“Kenapa saya bicara industri, karena ada ratusan industri di kota Cilegon dan UMKM, banyak usaha menengah kecil yang harus kita support agar kita kerjasama khususnya dengan BUMN, karena pengurus HIPMI ini banyak posisi komisaris BUMN, dan kader-kader HIPMI di KS Grup juga,” jelasnya.

Related

Nasional 4533264365256215352

Posting Komentar

emo-but-icon


Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat

Galery Kesehatan

Hot in week

MODEL

POST UPDATE


Iklan Anda Disini

Politik Hukum

Tokoh Publik

Tak Ada Mobilisasi Taruna di Pemilu 2024, STIN : Itu Hoaks dan Fitnah Tidak Berdasar

Jakarta, iNewsindonesia.com - Munculnya kabar burung yang menyebut adanya mobilisasi taruna-taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) d...

Berita Satu

Politik Sosial

Ngopi Yuk

Gaya Hidup

item